Nikahi Greg Nwokolo Disebut Merusak Keturunan, Kimmy Jayanti Beri Jawaban Tak Terduga
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti juga menuliskan keprihatinan karena netizen masih menjadikan penampilan sebagai tolak ukur dalam menilai seseorang.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga model cantik Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo sempat diwarnai drama perihal anak yang dibesarkan oleh Garneta Haruni. Greg disebut-sebut telah menelantarkan Velove, putrinya dan Garneta. Namun, pernyataan berbeda diungkap pihak Kimmy dan Greg belum lama ini.

Terlepas dari permasalahan tersebut, pernikahan Kimmy dengan Greg rupanya membuat netizen sempat risih. Hal tersebut terlihat dari pertanyaan seorang netizen yang juga sempat ditanggapi oleh Kimmy.


Netizen tersebut menyebut pernikahan Kimmy dan Greg yang notabene bule asal Nigeria memperburuk keturunan. "Kenapa sih milih yang sekarang sebagai suami kak? Gak sama indo aja yang lebih tampan dan ga rusak keturunan? hehe," tulis netizen tersebut.

"Gapapa mba, yang penting ga rusak mental sama dompet," jawab Kimmy. "My child will be the cutest and the most beautiful. you will see.."

Jawaban bijak Kimmy mendapat dukungan dari netter lain. "Tuh yang bilang merusak keturunan sadis amat ya..yang penting hati dan moral," komentar seorang netter.

"Saya concern dengan point of view SDM kita, sangat khawatir. Penampilan masih menjadi senjata utama untuk menilai seseorang. Semoga seiring dengan perkembangan zaman yang pesat, pandangan SDM kita juga lebih berevolusi," tulis Kimmy.

Jawaban Kimmy soal Greg tersebut menjadi bahan perbincangan hangat di akun gosip @makrumpita pada Minggu (13/1). Tak sedikit warganet yang turut memberikan pembelaan untuk Kimmy.

"Thats straight up racist what the fuck. Netizen Indo paling anti dirasisin orang tapi rasis sama orang kulit hitam," tulis akun @ganjah***. "Duhhh jahara bgt yesss, blg klo ngerusak keturunan," sambung akun @tara***.

"Yaela mending ama greg drpd andhika kangen band yg asli indo," komentar akun @shoper***. "Mulutnyaaa sadis amat.. Kaya nggak pernah skolah aja tu orang..." tambah akun @lisa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...