Kenang Robby Tumewu, Mona Ratuliu Bagikan Gaun Pengantin Rancangan Mendiang
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Gaun pengantin yang dirancang untuk pernikahan Mona Ratuliu dan Indra Brasco tersebut dinilai terlampau indah.

WowKeren - Rasa kehilangan atas berpulangnya aktor Robby Tumewu turut dirasakan sejumlah rekan artis. Salah satunya Mona Ratuliu yang pernah dibuatkan gaun pengantin oleh Robby saat menikah dengan Indra Brasco pada tahun 2002 silam.

Mona mengungkapkan kenangan indahnya bersama almarhum Robby dengan kembali membagikan foto lawas pernikahannya. Menurut Mona, gaun untuk pernikahannya tersebut dibuat terlampau indah dari yang dapat ia bayangkan.

"Kenapa posting foto ini lagi? Mengenang mas Robby Tumewu yang mendesain baju pernikahan kami lbh indah dari yg kami harapkan," tulis Mona pada Senin (14/1). "Kenangan bersama mas robby yang tak terlupakan, ketika mas Robby nawarin kita untuk bikinin baju pas tau kita ber2 mau menikah hanya lewat ngobrol2 santai waktu papasan di konser om Iwan Fals bertahun2 lalu."

Mona pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas jasa baik Robby ini. Keindahan gaun pernikahannya tersebut disebut Mona selaras dengan keindahan hati almarhum.


"Selamat istirahat panjang Robby Tumewu. Terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita indah kami berdua. #RipRobbyTumewu," imbuh Mona. "Tuh, indah kan baju desain mas Robby Tumewu. Iya, seindah hatinya #RipRobbyTumewu."

Kisah yang sama rupanya juga pernah dialami salah satu warganet. Menurut warganet tersebut, ia bahkan menerima gaun rancangan mendiang Robby tanpa biaya.

"MasyaaAllah.. saya ingat pernikahan kita hanya berbeda 1 bulan kurang , ada kenangan yang sama dengan Mas Robby. Beliau buatkan kami juga baju pernikahan untuk saya dan suami tanpa biaya," tulis akun @teherlina dalam kolom komentar foto unggahan Mona. "Masih kami simpan dengan rapih.. begitu juga rasa hormat kami untuknya terus kami simpan dihati. Terima kasih Mas.. Selamat jalan dalam tenang."

Aktor sekaligus desainer Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1) dini hari di usia 65 tahun. Menurut kerabat, Robby telah lama mengidap stroke hingga kerap terkena serangan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru