Dituding Oplas Sebelum Debut, Baekhyun Dibela Netter dengan Foto-Foto Ini
Twitter
Selebriti

Foto-foto pre-debut Baekhyun ini menjadi topik bahasan netter.

WowKeren - Masa lalu para selebriti memang menjadi topik menarik untuk dibicarakan, termasuk foto-foto pre-debut. Beberapa selebriti mungkin menganggap foto-foto pre-debut mereka sebagai momok mengingat tak semua selebriti terlihat sama sebelum dan sesudah debut.

Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan baru-baru ini memuat foto-foto pre-debut Baekhyun. Foto-foto tersebut kebanyakan diambil saat penyanyi kelahiran 1992 itu masih duduk di bangku sekolah.

Dituding Oplas Sebelum Debut, Baekhyun Dibela Netter dengan Foto-Foto Ini

Pann

Dalam foto-foto ini, Baekhyun tampak melakukan berbagai pose konyol bersama teman-teman sekolahnya. Dikenal punya tingkah kocak, nampaknya kelakuan idol yang debut pada 2012 itu tak jauh berbeda antara dulu dan sekarang.


Postingan tersebut memang tak menyertakan caption apapun, namun netter meyakini kalau netter yang mempublikasikannya menyiratkan kalau Baekhyun menjalani operasi plastik sebelum debut. Netter pun memposting foto-foto lain pelantun "Tempo" itu di bagian komentar.

Dituding Oplas Sebelum Debut, Baekhyun Dibela Netter dengan Foto-Foto Ini

Pann

Foto-foto yang diunggah di bagian komentar juga merupakan foto pre-debut Baekhyun, namun dalam pose berbeda. Berbeda dari foto-foto di atas, kali ini, pemilik nama asli Byun Baekhyun itu terlihat tak jauh berbeda dari dirinya setelah debut.

"Dia kelihatan sama dengan dirinya saat masih SMA," komentar netter. "Ada banyak foto-foto yang lebih bagus," kata netter lainnya. "Lucu. Sepertinya yang mengunggah postingan bekerja sangat keras untuk mengumpulkan foto-fotonya. Cuma yang jelek-jelek saja, hmm," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait