Dirawat di Rumah Sakit Malaysia, Kondisi Kesehatan Ustaz Arifin Iham Perlahan Membaik
Instagram/alvin_411
Selebriti

Hal tersebut disampaikan oleh putra Ustaz Arifin Ilham yang mengabarkan sang ayah membutuhkan banyak istirahat.

WowKeren - Kabar mengenai kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang menurun cukup menyedot perhatian publik. Akibat penyakit infeksi paru-paru, Ustaz Arifin harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Namun saat ini, perawatan Ustaz Arifin dipindahkan ke Rumah Sakit Penang, Malaysia.

Mendapat perawatan di rumah sakit Malaysia, kondisi kesehatan Ustaz Arifin sudah membaik. Hal ini sempat diungkap oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

"Sekarang abi semakin membaik, doakan semuanya semakin membaik ke depan," kata Alvin seperti dilansir dari Detik pada Senin (14/1).

Alvin juga mengungkapkan keadaan sang ayah yang kini membutuhkan banyak istirahat. Ia juga memohon doa untuk kesembuhan beliau.


"Sebenarnya abi ini hanya butuh istirahat," lanjut Alvin. "Kondisi membaik dan Alvin berpesan kalau tadi seperti Ustaz Syukur (sahabat Arifin Ilham) sampaikan kalau abi ini hanya butuh istirahat. Jadi sekarang kita mohon doanya saja."

Tak hanya itu, Alvin pun meminta pada masyarakat yang berniat untuk menjenguk sebaiknya tidak dilakukan dalam waktu dekat. Bukan karena apa, Ustaz Arifin memang membutuhkan banyak istirahat supaya lekas pulih.

"Kalau mau jenguk sekali lagi maaf izinkan sekarang abi untuk istirahat karena kemarin di Jakarta ini ketika masih di Jakarta kondisinya dalam artian banyak yang pengen jenguk, memang semua sayang abi begitu ya," sambung Alvin. "Kondisinya sulit untuk istirahat itu intinya."

Di kesempatan yang sama, Ustaz Abdul Syukur, sahabat Ustaz Arifin menyebut acara zikir dan doa tidak henti-hentinya dipanjatkan oleh segala pihak untuk kesembuhan beliau. Menurut Ustaz Abdul Syukur, Ustaz Arifin menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah banyak yang mendoakan.

"Saya tadi sebelum acara ini langsung dari Penang datang 2 jam sebelum acara dan sepengetahuan beliau, dan beliau titip salam untuk semuanyam" cerita Ustaz Abdul Sukur. "Beliau senang sekali dan terimakasih untuk masyarakat Indonesia khsususnya para ulama, guru, para sahabat dan seluruh kaum muslimin yang mendoakan beliau, bahkan beliau saksikan di kamar itu doa dari anak-anak Palestina mendoakan kesehatan beliau."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru