Iris Bella Bakal Jadi Calon Kakak Ipar, Aditya Zoni Adik Ammar Zoni Ungkapkan Perasaan Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella

Aditya Zoni seolah mengisyaratkan kebahagiaan menyambut Irish Bella sang calon kakak ipar yang bakal jadi bagian keluarganya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella. Terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron yang tayang sejak bulan November 2018 lalu, tidak membuat Ammar gentar untuk segera menjadikan Bella sebagai pendamping hidupnya.

Pada Minggu (13/1), di hadapan banyak orang, Ammar melamar Bella. Tentunya keputusan Ammar untuk melamar Bella itu juga mendapat banyak dukungan dari kedua belah pihak keluarga. Termasuk adik Ammar, Aditya Zoni.


Lewat media sosial Instagram miliknya, pada Senin (14/1), Aditya pun mengungah foto momen lamaran sang kakak dengan Bella. Foto yang diunggah itu berupa potret kebersamaan antara keluarga besar Ammar dan Bella.

"Keluarga di atas segalanya," tulis Aditya. Unggahan laki-laki berusia 18 tahun ini seolah mengisyaratkan kebahagiaan menyambut Bella yang bakal jadi bagian keluarganya.

View this post on Instagram

Family over everything

A post shared by ADITYA ZONI (@real_aditya1) on

Postingan di atas pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Lagi-lagi netter memberikan komentar doa untuk kelancaran persiapan pernikahan Ammar dan Bella.

"Semoga Sukses yaa kak @real_aditya1brsma keluarga di beri kelancaran buat kak @ammarzoni @_irishbella_ hingga hari H nya Amin.." komentar akun @julita***. "Congraatss," sambung akun @deden***.

"Bahagia sll ya @ammarzoni @_irishbella_ @real_aditya1," tulis akun @yanti***. "Tahun ini kedatengan one and only kaka ipar terdabest ya bang alhamdulillah," balas akun @figifi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...