Tulis Novel Kedua, Ku Hye Sun Berikan Spoiler
Instagram/kookoo900
Selebriti

Di novel keduanya ini, Ku Hye Sun akan menceritakan seorang wanita aneh yang tiba-tiba melamar pria biasa saat mabuk.

WowKeren - Aktris cantik Ku Hye Sun sudah lama tidak muncul di layar kaca. Meski demikian, belakangan ini ia aktif di berbagai kegiatan, mulai dari menjadi relawan UNICEF, melakukan pagelaran seni, berlatih scuba diving hingga penulisan novel keduanya.

Pada Sabtu (12/1), istri dari aktor tampan Ahn Jae Hyun itu mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Di postingan yang pertama, bintang drama "Boys Before Flower" itu mengunggah foto selfie dirinya yang disertai dengan caption singkat. Di bagian keterangan foto, ia mengatakan jika kini dirinya tengah mengerjakan sebuah novel baru yang berjudul "Soju Sangshik".


Di hari berikutnya, Ku Hye Sun memberikan spoiler yang lebih jelas terkait novel barunya tersebut. Dalam unggahannya ini, Ku Hye Sun memperlihatkan gambar sebuah dokumen yang yang merincikan promis novel dan karakternya, yang disertai dengan sinopsis singkat.

View this post on Instagram

소주의 상식

A post shared by (@kookoo900) on

Dari gambar tersebut dapat dilihat jika Ku Hye Sun mampu menuliskan kalimat ke dalam novelnya dengan cukup apik. Darinya juga bisa diketahui jika novelnya ini bergenre romance.

"Saat kamu bukan milikku, maka kamu benar-benar menjadi milikku. Keinginan untuk memiliki cinta hanyalah menciptakan rasa takut. Setelah kau menyingkirkan keinginan itu, barulah kau benar-benar bisa memilikinya (cinta). Bukankah itu yang dinamakan cinta sejati," tulis Ku Hye Sun di bagian premis novelnya. "Filosofi cinta yang aneh dari seorang wanita bernama 'Soju' mampu menggerakkan hati seorang pria biasa bernama 'Sangshik'. Dan itu juga akan menggerakkan hati pembaca."

Sementara itu, karakter utama dalam novel itu digambarkan sebagai "Kang Sangshik", seorang pria biasa yang berusia di awal tiga puluhan. Dan seorang wanita aneh bernama "Pi Soju" yang juga berada di usia awal tiga puluhan.

Novel ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kang Sangshik yang merupakan teman dari pengantin pria yang akan segera menikah. Suatu ketika, Sangshik menemani sahabatnya itu ke pertemuan antara dua keluarga pengantin.

Pada saat itu, ia bertemu dengan teman-teman dari pengantin wanita yang mabuk ketika meminum soju (alkohol khas Korea). Seorang wanita bernama Soju yang mabuk tiba-tiba melamar Sangshik dan mulai mencintainya. Meski demikian, Sangshik berusaha untuk menghindari wanita tersebut.

Di tahun 2009, Ku Hye Sun pernah menerbitkan sebuah novel bergambar yang berjudul "Tango". Apakah kalian sudah tidak sabar dengan novel kedua Ku Hye Sun ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...