Asyik Mandi Bareng Sambil Keramas, Begini Potret Kocak Ruben Onsu dan Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kekompakan persahabatan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan yang terlihat dalam unggahan berikut ini sukses membuat warganet menjadi terbahak.

WowKeren - Sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air membuat persahabatan Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan Ruben Onsu makin erat. Telah bersahabat sejak lama, kekompakan Igun dengan Ruben juga terlihat saat keduanya memandu berbagai acara bersama.

Layaknya pasangan sahabat lain, baik Igun maupun Ruben menjadi tak segan memamerkan bromance mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Igun dan Ruben dalam akun Instagram mereka pada Minggu (13/1).

Dalam potret tersebut, Igun dan Ruben terlihat mandi bersama. Kompak bertelanjang dada, Igun membantu Ruben memberikan shampo di rambutnya. Terlihat juga selang air yang digenggam oleh Ruben siap untuk dipergunakan.

"Kapan moment seru kayak gini pernah kalian rasain ??" tulis Ruben di keterangan fotonya. "Pasti pada mau bilang kan, salfok ama perut aku hahahahha."

View this post on Instagram

Kapan moment seru kayak gini pernah kalian rasain ?? Pasti pada mau bilang kan, salfok ama perut aku hahahahha . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker #dimandiinmama

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on


Berbeda dengan Ruben, Igun menuliskan caption kocak. "Udah di bilang jgn maen di kali, nah sekarang kotor2 gini orang tua juga kan yg susah ( coba baca sambil ngomel ala ala emak2 )" tulis Igun di keterangan fotonya.

Warganet pun ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka mengaku dibuat terbahak usai melihat unggahan Igun dan Ruben.

"Pengen ketawa tp takut dosa aku, yg pasti kk ruben dan kk ivan lucu bgt," tulis akun @virny***. "Lucu..dan terharu...bahagia terus utk kalian..." sambung akun @desy***.

"Ya ampun kelakuannya mereka ada aja.. bikin ngakak haahaha," komentar akun @sari***. "Ngakak guling guling bacanya," tambah akun @anggi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait