Unggah Foto Terbaru di Instagram Story, Wajah Tirus Ariel Tatum Jadi Sorotan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Sejumlah netter membahas pipi tirus Ariel Tatum dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Cukup lama tak muncul di layar kaca, Ariel Tatum kini lebih sering menyapa para penggemarnya lewat unggahan di media sosial. Salah satunya Ariel menyapa penggemar lewat selfie yang diambil sesaat dirinya bangun tidur. Foto tersebut diunggah oleh Ariel di Instagram Story pada hari Sabtu (12/1).

"Just woke up beacuse its saturday," tulis Ariel mengiringi postingan tersebut. Dalam foto tersebut, Ariel terlihat cantik meski mengaku baru saja bangun tidur. Aktris cantik itu tampil apa adanya dalam balutan kaus polos putih dan rambut yang berantakan. Ia juga nampak tak memakai make up, layaknya kebanyakan orang yang baru bangun tidur.

Postingan Ariel ini menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner pada Minggu (13/1). Banyak netter yang kemudian memberikan komentarnya soal wajah Ariel saat bangun tidur yang terlihat tetap cantik. Mereka mengaku kagum dengan kecantikan Ariel usai melihat foto tersebut.


Unggah Foto Terbaru di Instagram Story, Wajah Super Tirus Ariel Tatum Jadi Sorotan

Source: Instagram

"Bangun tidur aja msh cakep kok.. no make up.. rambut acak2 kan msh aja cantik. Sehat terus ya .. ariel," puji netter. "Cakep amat bangun tidur kalo gw mah belekan Ileran jigong sampe pipi," seru yang lain. "Bangun tidur aja beginiiii...coba dehh posting foto 1-1 br bangun tdrnya.. yg pd comment blablabla.. palingan pd mirip singa beneran," tutur yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyoroti wajah Ariel yang dianggap semakin kurus dalam foto terbarunya itu. Netter menyebutkan jika Ariel dianggap lebih cantik dengan wajahnya yang dulu. "Weww bs tirus dese? Tarik benang apa yak?" kata netter. "Kok skrg muka ny kya gini yaa.. cantikan dlu deh," tutur lainnya. "Setuju dulu lebih seger aja gitu liatnya," ujar yang lain. "Cantikan dl bgt," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru