Ambil dari Bahasa Sansekerta, Revalina S. Temat Jelaskan Arti Nama Anak Kedua
WowKeren/Fernando
Selebriti

Revalina juga mengaku bahwa ia sempat kebingungan sebelum menentukan nama untuk putra keduanya.

WowKeren - Kebahagian aktris cantik Revalina S. Temat semakin bertambah saat anak keduanya lahir. Sebelumnya, Reva diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki lewat operasi caesar pada 11 Januari lalu.

Reva dan sang suami, Rendy Aditya Gunawan, telah memutuskan untuk memberikan putra mereka nama Rajendra Satya Razzani. Rupanya, Reva dan Rendy memilih nama tersebut dari bahasa Sansekerta untuk putra kedua mereka. Nama tersebut ternyata memiliki makna yang baik.

"Rajendra itu dari bahasa Sansekerta. Raje itu rajanya para dewa. Itu udah bagus tuh namanya," ungkap Rendy saat ditemui WowKeren di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Senin (14/1). "Pas kita cek lagi ternyata punya arti lain di dalam bahasa Jawa Kawi, artinya sangat tampan."

Lebih lanjut, Rendy juga mengungkapkan bahwa putra mereka akan dipanggil Jendra, yang memiliki arti kemenangan. Rupanya, nama sang putra tiba-tiba muncul dan belum disiapkan oleh Reva maupun Rendy.


"Kita iseng lagi nyari arti Jendra, ternyata ada artinya yaitu kemenangan. Pas ibu yang pilih ya, 'Ya udah itu aja'," jelas Rendy. "Sebenarnya nama yang kita siapin bukan itu, cuma belum terlalu sreg tuh yang disiapin selama ini. Kita cari lagi deh apa ya, eh kita ketemu nama Rajendra," sahut Reva dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Reva dan Rendy juga sempat merasa bingung dalam menentukan nama untuk putra mereka. Akhirnya, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memilih nama Rajendra lantaran memiliki makna positif.

"Biasanya dia juga agak susah, 'Kita kasih nama ini ya'. 'Apaan tuh, enggak mau ah, itu artinya apa?'" ungkap Reva. "Tapi pas nama itu, dia tanya, 'Emang artinya apa?' Pas dikasih tahu ternyata dia dapat lagi dari bahasa yang lain ternyata artinya positif semua. Akhirnya kita pilih nama itu, last minute."

Sementara itu, Reva mengaku masih fokus mengurus putra keduanya dan ingin memberikan ASI ekslusif. Aktris berusia 33 tahun ini juga berencana untuk mengatur jadwal syutingnya agar bisa merawat kedua putranya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru