Sule-Naomi Zaskia Perawatan 'Bareng' Usai Dikabarkan Akan Menikah, Rizky Febian: Ikut Senang
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Kendati demikian, Rizky Febian mengaku belum dikenalkan pada sosok pacar baru Sule.

WowKeren - Kabar kedekatan Sule dan Naomi Zaskia serta rencana pernikahan mereka perlahan semakin jelas. Belum lama ini, keduanya diduga melakukan perawatan bersama di sebuah klinik kecantikan.

Dugaan tersebut awalnya bermula dari salah satu unggahan Sule yang mengucapkan terima kasih kepada sebuah klinik kecantikan usai menjalani perawatan. Sule diduga melakukan perawatan bareng Naomi karena klinik kecantikan tersebut juga membagikan testimoni sang aktris.

Hingga saat ini, baik Sule maupun Naomi tampaknya masih asyik bermain teka-teki dengan publik. Bagaimana tidak, keduanya kompak tak mengiyakan sekaligus pula tak menampik kabar hubungan spesial mereka.

Bahkan baru-baru ini, Sule menyebut April sebagai bulan pernikahannya dengan sang kekasih. Kendati demikian, Sule lebih membiarkan hubungannya mengalir seperti air.


"Nah saya mah jawab aja, 'Kang Sule nikah kapan?' 'April' saya bilang begitu," ujar Sule dilansir tayangan Status Selebritis. "Masak kayak enggak tau saya aja. Saya belum punya target kapan menikah, dijalani mengalir seperti air gitu."

Menanggapi kabar rencana pernikahannya dengan Sule pada pertengahan tahun 2019 ini, Naomi hanya meminta doa terbaik dari publik. "Doain aja yang terbaik lah buat Kang Sule, buat aku, maybe untuk kita berdua. Nobody knows. Let's see, jodoh kan di Tangan Tuhan," jawab Naomi saat ditemui di kesempatan berbeda.

Rizky Febian sebagai anak sulung Sule pun mendukung penuh langkah Sule dalam menemukan ibu baru bagi dirinya serta adik-adiknya. Menurut Rizky, ia dan adik-adiknya ikut bahagia meski mengaku belum mengetahui serta dikenalkan pada kekasih Sule.

"Biarkan ayah saya yang menjalani. Saya mah hanya men-support sebagai anak. Yang penting melihat kedua orangtua bahagia gitu," ucap Rizky. "Terus juga yang penting kedua orangtua saya juga masih tidak lupa sama anak-anak dan Alhamdulillah masih bisa memperhatikan. Jadi saya ikut senang dan saya juga enggak dikasih tahu siapa itu."

"Ayah saya masih menutup diri lah jadi mungkin suatu saat kan kalo ayah aja sudah posting kayak gitu berarti ayah sudah memberanikan diri untuk memperkenalkan ke anak-anak kan," tutup Rizky. "Jadi saya sambil jalanin, yaudah. Selagi ayah happy, bahagia, kita sebagai anak-anak ikut bahagia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait