Kembali Maafkan Penghina Sang Anak, Alasan Nikita Mirzani Banjir Pujian
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Bahkan polisi pun merasa heran dengan Nikita Mirzani yang bersedia memaafkan para penghina anaknya.

WowKeren - Kasus penghinaan terhadap anak Nikita Mirzani diketahui sudah sampai ke jalur hukum. Artis berusia 32 tahun tersebut merasa geram hingga lapor ke Polda Metro Jaya belum lama ini. Nikita juga menunjukkan belasan akun yang menghina anaknya.

Akan tetapi, Nikita masih berbesar hati dan membukakan pintu maaf bagi para penghina anaknya. Sebelumnya, Nikita telah memaafkan salah satu penghina anaknya lantaran sedang hamil. Tak lama, Nikita kembali mengampuni seorang haters bernama Dehan yang mengirimkan pesan pribadi dan sebuah video.

Dengan muka memelas, Dehan mengaku bahwa ia ingin bertemu langsung dengan Nikita untuk meminta maaf. Selain itu, Dehan mengaku telah menyesali perbuatannya dan takut berurusan dengan polisi. Nikita pun menjelaskan alasannya untuk memaafkan para pelaku yang menghina anaknya.

"Kata Pak polisi. Mba niki knp hati nya lembut sekali. Pdhl luar nya ganas. Org pada minta maaf di maafin aja gitu," tulis Nikita di Instagram pada Senin (14/1). "Mati kan ga ada yg tau Kapan pak . Skrg berbuat baik aja. Kecuali kita di injek duluan baru injek balik."


Alasan yang disampaikan Nikita tersebut pun membuat para netter kagum dan memujinya. Meski begitu, para netter juga berharap Nikita akan terus melanjutkan proses hukum kepada para pelaku agar jera.

"Kak niki memaafkan kesalahn orang akan membuat rejeki kakak semakin berlimpah hatinya kakak ternyata baik pemaaf salut k," puji akun @gwe***oms. "Baik hati aku suka kak niki love.." tambah akun @nan****cco. "Salut sm kk 1 ini. Love u @nikitamirzanimawardi_17," sahut akun @harlyfe*****syahw_fbi.

"Lanjutin aja ka jangan d maafn biar pada jera..dn biar g terjadi lagi orng2 ke gg," tulis akun @nind*****tian. "Maafin boleh tp laporan jangan di cabut neeng Niki," imbuh akun @emma*****psond. "@nikitamirzanimawardi_17 Jangan dicabut ka kepolisi nanti yang lain pada g jera, kakak semangat ya," seru akun @opy*****anto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru