Chef Puput Carolina Ungkit Kasus Prostitusi Istri Dipo Latief, 'Pancingan' Nikita Mirzani Berhasil
Instagram/puputcarolina
Selebriti

Postingan Puput Carolina itu bisa digunakan Nikita Mirzani sebagai bukti untuk laporan ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani pernah terlibat kasus prostitusia online. Ia pernah diamankan oleh petugas kepolisian di sebuah hotel kawasan Hotel Indonesia pada 10 Desember 2015 silam.

Chef seksi Puput Carolina yang tengah berseteru dengan Nikita pun mengungkit kembali masalah prostitusi tersebut. Ia mengunggah ke InstaStory miliknya berupa foto tangkapan layar sebuah berita online yang membahas soal prostitusi Nikita.

"Si mba Prostitusi," tulis Puput menyertai unggahan tersebut di InstaStory miliknya pada Senin (14/1). Unggahan Puput itu ternyata langsung mendapat reaksi dari pihak yang bersangkutan alias si Nikita-nya.

Chef Puput Carolina Ungkit Kasus Prostitusi Istri Dipo Latief, \'Pancingan\' Nikita Mirzani Berhasil

Instagram

Nikita pun mengungah tulisan panjang ke InstaStory untuk membalas Puput. Wanita yang tengah mengandung ini mengaku jika polisi saat itu tak dapat membuktikan kalau dirinya terlibat dalam prostitusi online.


"Btw sy di blng prostisusi loh sama mbak j*lang itu. Polisi aja ga bisa buktiin. Lah ini malah dia posting," tulis Nikita dalam InstaStory. "Alhamdulillah saya ga cape2 bikin laporan nyaah. Maksi mba j*lang ku sayang."

Chef Puput Carolina Ungkit Kasus Prostitusi Istri Dipo Latief, \'Pancingan\' Nikita Mirzani Berhasil

Instagram

Bukan hanya itu, Nikita juga memberikan reaksi pada Puput dengan meluncur ke Polda Metro Jaya. Pantauan melalui video di InstaStory, saat di dalam mobil yang tengah melaju, Nikita mengucapkan syukur lantaran Puput menyebut namanya.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan terakhir ini Nikita dan Puput memang saling menyindir di Instagram. Wanita berusia 32 tahun ini juga menyebut jika sosok Puput telah terpancing emosi hingga kelepasan mengunggah foto dan nama lengkapnya.

"Abis dari Bank BCA saya mau mampir ke Polda Metro Jaya," ucap Nikita dalam video. "Saya semua cuma mau berucap syukur akhirnya mbak emosi enggal ketulungan, dan memposting semua foto beserta nama lengkap saya, terimakasih mbak j*lang. Saya lega banget akhirnya saya enggak perlu banyak ngoceh sama pak polisi, kena deh kamu!"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru