Satu Sel dengan Saipul Jamil, Gaya Melaney Tanya Mantan Muncikari Robby 'Tidak Dihap' Bikin Ngakak
Instagram/obieabbas
Selebriti

Melaney rupanya kepo soal pengalaman Robby Abbas ketika satu sel dengan Saiful Jamil alias Ipul.

WowKeren - Mantan muncikari Robby Abbas jadi sorotan saat hadir sebagai bintang tamu "Hotman Paris Show. Didepan sang host Hotman Paris, Robby sempat berbagi kesan-kesannya saat dipenjara.

Rupanya, muncikari yang sempat dipenjara karena kasus prostitusi artis ratusan juta rupiah itu sempat satu sel dengan pedangdut Saiful Jamil. Saat itu, Robby mendekam di penjara pada 2015.

"Obby kemarin dibui berapa bulan?" tanya Melaney Ricardo. "1 tahun 4 bulan. Jalan setahun, 4 bulannya pembebasan bersyarat," kata Robby.

"Katanya di dalam sempat sekamar dengan Saipul Jamil ya?" tanya Melaney. "Tapi nggak melakukan hal-hal yang lain kan? Nggak di-hap!"

Robby langsung membenarkan hal itu. Meski begitu, ia rupanya tak mendapat perlakuan aneh-aneh dari Ipul. "Nggak," balas Robby. "Maksudnya nggak sempat makan bareng," kata Melaney yang keceplosan dan buru-buru memberikan penjelasan.

Pertanyaan Melaney ini mengundang gelak tawa netizen. "Gak hap ya, haha, sakit perutku," kata netter. "Kata kata HAP HAP ini akan abadi kayaknya..haha udah beberapa tahun masih ingat aja netijen," balas yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru