Si Imut Anneth Delliecia Menang 'Indonesian Idol Junior' Dikerubuti di Sekolah, Netter Kasihan
Instagram/anneth.dlc
Selebriti

Netter menyebut ekpresi wajah Anneth nampak tak nyaman dengan teman-teman sekolah yang mengerubunginya.

WowKeren - Sosok Anneth Delliecia mulai banyak disorot sejak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi "Indonesian Idol Junior". Ia bahkan keluar sebagai juara satu dan mendapat hadiah sebesar Rp 100 juta.

Akibatnya, kini nama Anneth semakin populer hingga ia sudah memiliki fans sendiri. Anneth juga beberapa kali mengadakan fan meeting untuk berjumpa dengan penggemarnya.

Menjadi idola cilik baru di Tanah Air, tentu kehidupan pribadi Anneth akan sedikit berubah. Apalagi Anneth saat ini masih duduk di bangku SMP. Tak jarang ia sering dikerubungi atau sekedar diminta foto oleh teman-teman sekolahnya.

Seperti pemandangan yang terekam dalam video unggahan akun gosip Instagram, @gosipnyinyir2, pada Minggu (13/1). Dalam video tersebut, nampak teman-teman sekolah Anneth berkumpul mengerubungi kelasnya ketika jam istirahat.


Sementara Anneth yang duduk sendiri terlihat sedang makan sambil bermain telepon genggam. Raut wajah gadis berusia 13 tahun ini tampak tak nyaman dengan kondisi kelasnya saat itu.

Si Imut Anneth Delliecia Menang \'Indonesian Idol Junior\' Dikerubuti di Sekolah, Netter Kasihan

Instagram

Usai melihat video tersebut netter pun melontarkan tanggapan ke kolom komentar. Mereka nampak kasihan dengan situasi yang sedang dihadapi oleh Anneth itu.

"Kasihan sebenarnya kalo sampai di sekolah masih dikerubutin fans," komentar akun @yani***. "Ibo iboooo dia masih kecil ibo ibooo, bukannya sombong kalo menurut eike yes, dia cuma bingung musti bersikap gmna, eike lihatnya malah kasian :'(," sahut akun @blbr***.

"Itu dia panik min. Atau lebih mendekati risih ya. Karna dia masih kecil dan biasanya dia ga begini. Dan itu temen satu sekolahnya lagi... Tapi dia seneng karna punya fans," tulis akun @bluepa***. "Kok malah kasian liatnya tiba2 aja dikerubutin banyak orang. Dulu, ntah pada kenal dia atau g," balas akun @kireina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru