Kai EXO Dikritik Terlalu Vulgar, Ini Kata Netter
Twitter
Selebriti

Kai menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online gara-gara salah satu penampilannya saat mempromosikan 'Love Shot'.

WowKeren - Desember tahun lalu, EXO merilis album repackage bertajuk "Love Shot" dengan title track berjudul sama. Lewat comeback kali ini, grup beranggotakan 9 orang itu menuai perhatian berkat penampilan seksi mereka, terutama Kai.

Kai menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online gara-gara salah satu penampilannya di "Music Back" saat mempromosikan "Love Shot". Salah satu postingan memuat gif saat penyanyi kelahiran 1994 itu mengenakan setelan jas merah.



Dalam gif tersebut, Kai menarikan salah satu gerakan seksi dari koreografi "Love Shot". Postingannya sendiri berjudul "Kai EXO Sangat Vulgar" dan netter yang mempostingnya menulis pada isi postingan, "Bukankah ini dianggap cabul di panggung?"

Postingan tersebut mendapat cukup banyak tanggapan dari netter yang lain. Alih-alih ikut mengkritik Kai, netter justru membela pemilik nama asli Kim Jongin tersebut.

"Aku memeriksa versi lengkap dari fancamnya karena postingan ini dan ternyata dia benar-benar terlihat keren. Ini membuatku mengerti kenapa Kai mendapat reaksi terbaik dari netizen selama era Love Shot," komentar netter.

"Kau memposting gif yang diedit dalam slow-motion dan membesar-besarkannya. Dan sebagai catatan, itulah koreografi aslinya. Masalahnya ada pada kameraman, bukan Kai sendiri... Lihat betapa menyesatkan judulnya... Sepertinya kau hanya mencoba membencinya karena kau pikir ini saat yang tepat," kata netter lainnya.

"Omong kosong macam apa ini ? Kau yang memposting gif dalam slow-motion dan mempostingnya di Pann... Aku sampai bingung," ujar netter. "Menurutku dia nggak vulgar. Hanya saja dia terlalu seksi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait