Kelewat Parah, Guru Dance Sempat Sebut Taeyong NCT Tak Punya Harapan Debut
News1
Selebriti

Siapa sangka kalau sebelum debut, Taeyong sempat dianggap tak punya harapan saking buruknya kemampuan dance yang dimilikinya.

WowKeren - Saat ini kemampuan menari Taeyong NCT memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sebagai main dancer di grupnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut kerap menempati posisi center saat tampil di atas panggung.

Namun siapa sangka kalau sebelum debut, Taeyong sempat dianggap tak punya harapan saking buruknya kemampuan dance yang dimilikinya. Hal tersebut sempat diungkapkan pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu dalam salah satu wawancara.

Saat itu, Taeyong ditanyaa seperti apa kemampuannya di masa training. "Aku benar-benar sangat parah. Hyung yang mengajariku saat itu bilang, 'Dia tidak akan bisa melakukannya'," jawab Taeyong.

Kini murid dari guru dance yang sama mengungkapkan kalau guru mereka kerap membicarakan Taeyong. "Guru temanku pernah mengajari NCT. Dia mengatakan banyak hal tentang Taeyong... Itu memberikan harapan pada para murid," tulisnya.


Kelewat Parah, Guru Dance Sempat Sebut Taeyong NCT Tak Punya Harapan Debut

Pann

"Aku tidak percaya diri dengan wajahku," kata Taeyong dalam wawancara yang sama. "Sejujurnya, aku tumbuh mendengar bahwa aku sangat tampan (tertawa) tapi aku benci kata itu. Aku lebih suka diakui lewat kemampuanku daripada penampilan. Saat ini, aku bekerja keras untuk mencintai wajah dan tubuhku. Aku pikir kalau jika aku mencintai diri sendiri, aku bisa belajar mempercayai orang yang mencintaiku."

Kemajuan yang dialami Taeyong serta kerja kerasnya di masa training ini menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Para netter beramai-ramai memuji leader NCT 127 itu.

"Dispatch bahkan menulis artikel tentang ini," komentar netter. "Dia pekerja keras. Dia juga memperlakukan fans dengan baik," kata netter lainnya. "Pelatihnya bilang dia seperti kertas putih. Awalnya dia sakit hati karena mengira itu hinaan. Sekarang dia sadar kalau itu pujian," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait