Fakta Tentang Perlakuan Istimewa Universitas Dongshin pada Member Highlight dan BTOB
Selebriti

Netter mengungkap peraturan Universitas Dongshin untuk selebritis yang berkuliah di sana.

WowKeren - Dibatalkannya gelar sarjana Kikwang, Yong Jun Hyung dan Yoon Doo Joon Highlight, Hyunseung eks BEAST, Eunkwang dan Sungjae BTOB serta penyanyi tradisional Choo Ga Yeol tengah menjadi sorotan publik. Universitas Dongshin dinyatakan bersalah karena memberikan perlakuan istimewa pada mereka.

Menurut hasil pertemuan yang diadakan Kementerian Pendidikan, Universitas Dongshin mengakui bahwa para mahasiswa berstatus selebritis ditandai hadir meskipun mereka tidak berada di kelas. Mereka hanya menyaksikan video siaran kuliah sebagai kehadiran.


Kementerian Pendidikan pun memutuskan untuk membatalkan gelar sarjana ketujuh mahasiswa tersebut. Pihak universitas juga diminta untuk memberikan hukuman berat kepada 1 mahasiswa, hukuman ringan untuk 9 mahasiswa dan peringatan untuk 6 mahasiswa.

Pencabutan gelar sarjana Yoon Doo Joon dan kawan-kawan tentu saja mendapat perhatian dari netter. Banyak yang mengaku heran kenapa mereka menginginkan perlakuan istimewa dari universitas tidak ternama. Sebuah postingan di Pann membeberkan fakta tentang perlakuan istimewa yang diterima sederet idol di atas.

Universitas Dongshin menerima mahasiswa begitu mereka mengakui promosi di siaran televisi. Karena sifat pekerjaan selebritis, mereka tidak dapat menghadiri kelas. Mereka akan mengisi waktu yang mereka lewatkan karena tidak menghadiri kelas dengan mempromosikan sekolah sebagai model, mengikuti kelas vokal atau menghadiri kuliah tambahan.

Fakta Tentang Perlakuan Istimewa Universitas Dongshin pada Member Highlight dan BTOB

Source: Pann

Member-member Highlight dan BTOB melakukan itu semua demi bisa lulus. Mereka tidak melalui prosedur administrasi sekolah dengan "mentransfer" waktu yang mereka habiskan untuk siaran ke waktu yang dilewatkan karena tidak menghadiri kelas pada 2019. Gelar mereka pun dicabut.

Intinya, karena mereka hanya mengiklankan universitas, saat mereka membayar biaya sekolah, gelar mereka dicabut. Universitas memiliki peraturan yang dibuat khusus untuk selebritis. Karena Highlight dan BTOB sudah mengiklankan universitas, jadi mereka seharusnya diluluskan.

You can share this post!

Related Posts