Terungkap, Ini Alasan Jane Shalimar Ngotot Kartu ATM Miliknya di  Vanessa Angel Minta Dikembalikan
Instagram
Selebriti

Jane Shalimar yang berkali-kali sudah meminta kartu ATM miliknya dikembalikan malah mendapat respon kurang baik dari pihak Vanessa Angel.

WowKeren - Persahabatan Vanessa Angel dengan Jane Shalimar sedang tidak baik gara-gara kasus prostitusi online yang kini ramai diperbincangkan. Usai bantuannya menyediakan tim kuasa hukum malah dibalas dengan perlakuan sinis hingga disindir hanya mencari panggung, Jane mengaku enggan berurusan lagi dengan Vanessa.

Bahkan, kabar terbarunya Jane meminta ATM miliknya yang sempat ia pinjamkan pada Vanessa untuk dikembalikan. Seperti diketahui, Jane memang meminjamkan ATM miliknya usai Vanessa terciduk pada 5 Januari 2019 lalu di Surabaya.

Jane menceritakan kala itu memang berniat membantu Vanessa dengan meminjam ATM miliknya. Namun saat sudah tiba di Jakarta, Jane malah sangat sulit meminta ATM miliknya itu dikembalikan.

"Iya (kartu) ATM-nya aku serahin di depan polisi. Kan kartu ATM dia disita, jadi dia mau pindahin uangnya. Tanpa mikir apa-apa, aku kasih saja (kartu) ATM 'ku," cerita Jane seperti dilansir dari Kumparan pada Selasa (15/1). "Sampai Jakarta, aku sempat bilang 'pindahin aja uangnya ke rekening manajer atau cowokmu'. eh malah susah banget mintanya sampai berhari-hari."


Dikarenakan permintaannya tidak digubris oleh pihak Vanessa, Jane langsung memblokir kartu ATM tersebut. Tentu saja hal itu membuat Jane menjadi sangat kerepotan.

"Susahnya karena ATM itu nyambung ke deposito, jadi musti bikin surat keterangan polisi dulu, ke bank tempat buka tabungan, bikin surat keterangan dan lain-lain," lanjut Jane. "Kan repot jadinya, padahal balikin aja gitu, udah dari hari Rabu diminta, minta tolong ke temannya dan cowoknya tapi enggak ada balasan."

Bukan karena apa, Jane juga takut nantinya di ATM yang dipinjam Vanessa akan ada transaksi "ajaib". Hal tersebut pastinya akan membuat Jane kembali repot. "Yang ditakutkan teman-teman & saudaraku, ada transferan atau transaksi 'ajaib' masuk ke rekeningku kan repot nantinya," tambah Jane.

Jane sebenarnya tak mau membuat permasalahan ATM ini menjadi panjang. Terlebih, dalam ATM tersebut ada uang milik Vanessa. Jane juga tak mau dituding membawa kabur uang Vanessa.

"Kalau uangnya dia tetap segitu aja (nominalnya). Besok lusa jangan sampai aja ada omongan saya nyusahin dia karena kartu ATM diblokir ya. Saya kan sudah kasih waktu berhari-hari." sambung Jane. "Saya juga mengantisipasi jangan sampai rekening saya disalahgunakan. Kalau mau ditransferin uangnya, suruh temannya DM saya, kasih nomor rekening yang bisa ditransfer uangnya. Saya udah enggak mau ada urusan sama mereka."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru