Rekor Instagram Miliknya Dikalahkan Sebutir Telur, Begini Respon Kocak Kylie Jenner
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Seakan tak terima rekornya digusur, Kylie Jenner unggah video lucu seperti ini.

WowKeren - Memiliki jumlah followers yang menembus angka 122 juta tentunya membuat unggahan Kylie Jenner selalu banjir likes dari para penggemarnya. Bahkan pada akhir Desember lalu, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini sampai dijuluki Instagram Queen lantaran salah satu postingannya ditetapkan sebagai foto yang paling banyak disukai sepanjang tahun 2018.

Unggahan tersebut bukanlah potret seksi seperti yang biasa dibagikan oleh Kylie, melainkan foto saat ia mengumumkan kelahiran sekaligus nama buah hati pertamanya, Stormi Webster, pada bulan Februari 2018 lalu. Dari foto yang dibagikan, nampak sang anak menggenggam erat ibu jari Kylie dengan tangan mungilnya. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai oleh 18.447.570 orang.

Lihat postingan ini di Instagram

stormi webster πŸ‘ΌπŸ½

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Namun siapa sangka, rupanya rekor yang dipegang oleh Instagram Queen ini harus tergusur oleh sebuah foto yang menampilkan sebutir telur ayam. Pasalnya, foto yang diunggah oleh akun @world_record_egg tersebut telah mengumpulkan sekitar 36.760.318 likes semenjak dibagikan pertama kali pada 5 Januari lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

Let’s set a world record together and get the most liked post on Instagram. Beating the current world record held by Kylie Jenner (18 million)! We got this πŸ™Œ #LikeTheEgg #EggSoldiers #EggGang


Sebuah kiriman dibagikan oleh EGG GANG 🌍 (@world_record_egg) pada

Lucunya, pemilik akun ini memang sengaja ingin membuat rekor dunia dengan mengalahkan jumlah likes dari foto milik Kylie. "Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan foto paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta). Kita bisa mendapatkannya," tulisnya pada kolom caption menyertai foto telur tersebut.

Manariknya, foto ini tak hanya berhasil mengalahkan rekor Kylie, namun juga ditetapkan sebagai potret non-manusia pertama yang masuk dalam daftar top 20 unggahan paling disukai di Instagram.

Tak lama setelah berita ini menjadi viral, Kylie rupanya turut memberi respon. Seakan merasa "kesal" lantaran rekornya dikalahkan oleh sebutir telur ayam, wanita berusia 21 tahun ini membalas dengan membagikan sebuah video pendek di akun Instagram miliknya.

Lihat postingan ini di Instagram

Take that little egg

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Kocaknya, dalam video ini Kylie membawa sebutir telur di bawah terik matahari. "Ini sangat panas," ujar Kylie, yang kemudian memecahkan telur tersebut di atas aspal dan tertawa setelahnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru