Rumah Bocor, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pilih 'Mengungsi'
Bauergriffin/Bg015
Selebriti

Akibat masalah ini, belum jelas apakah Justin dan Hailey akan kembali menyewa rumah atau membeli hunian baru.

WowKeren - Semenjak terang-terangan mengumumkan pernikahan pada akhir tahun 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang diketahui telah tinggal bersama. Namun belum lama ini, kabar terbaaru justru menyebut bahwa pasangan selebriti itu tengah mencari hunian baru lantaran rumah yang mereka sewa di daerah San Fernando Valley, California, mengalami masalah.

Rumah mewah yang disewa oleh Justin dan Hailey pada bulan Oktober 2018 ini dilaporkan terdiri dari empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Pasangan suami istri tersebut kabarnya harus membayar biaya sebesar USD 100 ribu (sekitar Rp 1,4 miliar) per bulannya.

Seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa Justin dan Hailey terpaksa pindah ke sebuah hotel di Beverly Hills karena masalah kebocoran di rumah mereka, yang kemudian diikuti oleh rusaknya pemanas kolam, masalah dengan pendingin ruangan, dan pipa yang pecah.

Kini, keduanya disebut-sebut sedang mencari rumah lain untuk ditempati, meskipun belum pasti apakah mereka ingin menyewa lagi atau berencana untuk membeli rumah. Namun laporan sebelumnya menyebut bahwa pasangan ini berniat menetap di kampung halaman Justin di Kanada dalam waktu dekat. Bahkan keduanya juga disebut-sebut tengah membangun hunian baru di kawasan Waterloo, Ontario.


"Hailey dan Justin akan tinggal di Waterloo, Ontario. Itu rumah mereka," ungkap seorang sumber. "Justin punya rumah besar di sana, 9.000 kaki persegi, 1.000 hektar, di dekat danau. Dia suka di sana dan begitu juga Hailey."

Justin sendiri kabarnya berencana memboyong Hailey menuju kampung halamannya karena ingin tinggal di tempat yang tenang, damai, dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Di sisi lain, belum lama ini pasangan tersebut santer dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan. Seorang sumber mengklaim bahwa awalnya keduanya berencana menggelar resepsi pada bulan Januari ini, namun ditunda lantaran persiapan yang belum matang.

"Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap untuk menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tetapi, Januari sudah datang dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaan," ungkap seorang sumber.

Seperti yang diketahui, meskipun telah menikah secara hukum sejak September 2018 lalu, pasangan suami istri ini masih berencana untuk menggelar pesta pernikahan secara resmi yang bakal dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat keduanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru