Sempat Diisukan Goda Lucinta Luna, Fatih Seferagic Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/therealfatih
Selebriti

Sebelumnya, Fatih telah membantah bahwa ia mendekati Lucinta dan mengaku sudah lama tak bertemu.

WowKeren - Belum lama ini, Lucinta Luna mengaku mendapatkan pesan pribadi dari hafiz internasional, Fatih Seferagic. Lucinta juga menunjukkan nomor telepon yang disebut-sebut milik Fatih dan bukti percakapannya di Instagram.

Akan tetapi, Fatih telah memberi klarifikasi dan membantah bahwa ia mendekati Lucinta. Tak hanya itu, Fatih kembali menegaskan bahwa ia dan Lucinta hanya pernah berbicara selama satu hari dan belum bertemu lagi. Rupanya, pria berkebangsaaan Bosnia tersebut mengakui bahwa Lucinta adalah seorang laki-laki.

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria," tulis Fatih di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang."

Lebih lanjut, Fatih meminta publik agar tak menyebarkan berita bohong mengenai hubungannya dan Lucinta. "Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah," sambung Fatih.


Foto bukti pernyataan Fatih tersebut kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (15/1). Sontak para netter pun ramai menyindir Lucinta yang dinilai mengkhayal alias halu.

"Ga bisa terbantahkan lagi, instastory mas fatih ma jleeebb..." tulis akun @jiej*****ce18. "Akhirnya sadar juga kalau luna laki," tambah akun @ki***ja. "Alhamdulillah Allah melindungi mas Fatih," seru akun @s.a****d.b.

"Orang halu dipercaya," komentar akun @emil****20. "Tu kan si Halu, yakin kok dr pertama dia cuma halu. Tapi kok ya gak kapok2 sih, gak malu2 gitu. Bukan yg pertama kali kan ini," sambung akun @evil***ul99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait