'Rampok' Rumah Super Mewah Sule, Aksi Kocak Dua YouTuber Ini Jadi Trending
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pria yang mengaku preman tiba-tiba memanjat pagar hingga mencuri mobil di rumah Sule.

WowKeren - Komedian Entis Sutisna alias Sule diketahui tinggal disebuah perumahan yang terletak di Perumahan Dukuh Bima, Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat. Harga rumah mewah Sule tersebut ditaksir mencapai Rp 15 Miliar dengan fasilitas lengkap seperti studio, cafe, hingga puluhan kamar khusus untuk tamu.

Banyak YouTuber yang tertarik untuk membongkar isi rumah Sule tersebut, termasuk Maell Lee. Baru-baru ini, salah satu YouTuber kocak Indonesia, Maeel Lee sengaja mengunjungi rumah megah Sule. Sebelumnya, Ria Ricis juga pernah mendatangi rumah Sule dalam segmen kepo.

Berbeda dengan YouTuber lain yang bertamu dengan cara baik-baik, Maell Lee justru membuat video seolah sedang menjadi perampok. Ia pun memberi judul videonya "RAMPOK RUMAH SULE".

Video aksi perampokan rumah Sule tersebut sontak meraup jutaan viewers dalam waktu singkat. Bahkan video tersebut saat ini menjadi trending nomor dua di YouTube.


Pada awal video, Maee Lee terlihat susah payah memanjat pagar tinggi kediaman Sule. Lucunya, Marcoww, sang asisten, malah dengan santai menggeser pagar karena ternyata gerbang tak dikunci.

Setelah masuk ke area rumah, Maell Lee takjub dengan garasi Sule yang berisi deretan mobil mewah. Maee Lee pun berniat mencuri salah satu mobil tersebut. Sayangnya, ia tidak punya cukup tenaga untuk mengangkat mobilnya.

Saat sedang asik memilih mobil, Sule muncul dan memergoki aksinya. Mael Lee pun mengaku sebagai preman terkuat di bumi, ada tato di tangan kirinya. Tongkrongannya sangar dengan baju berwarna hitam tanpa lengan.

Seperti diketahui, sosok Maell Lee memang dikenal sebagai salah satu YouTuber yang membuat konten-konten lucu. Namanya melambung sejak mengaku sebagai preman terkuat, namun tingkahnya malah kerap kali mengundang tawa.

"Hahahahaha Mantab ngakak... Dari Suriah ikut mantau Bang Mael...Kita trendingkan!" kata akun Lio****nto. "Sumpah ini hiburan bgt dan Gilaaaaaa sule tajirrr battt," kata akun Nim****ang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait