Lee Dong Wook Tatap Sinis Yoo In Na di Poster 'Touch Your Heart'
Twitter Official
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - "Touch Your Heart" semakin gencar berpromosi jelang penayangan perdana. Kini, tim produksi drama tvN itu akhirnya merilis poster resmi beserta individu dari setiap karakter utama.

Dalam poster "Touch Your Heart", Oh Yoon Seo (Yoo In Na) tampak memakai gaun bling-bling di tengah red carpet dan mendapat tatapan positif dari orang-orang di firma pengacara. Namun, Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) justru terlihat menatap sinis aktris cantik ini.

"Halo! Hari yang indah dan sempurna untuk sampai di tempat kerja untuk pertama kalinya," bunyi poster resmi "Touch Your Heart" yang sudah bisa dipastikan merupakan dialog Oh Yoon Seo.

Poster individu Oh Yoon Seo lebih memperlihatkan senyum mempesona sang aktris dalam balutan gaun emas. Sedangkan Kwon Jung Rok tampak memberikan tatapan dingin. Poster lainnya memperlihatkan sosok Choi Yoon-Hyuk (Shim Hyung Tak), Yoo Yeo Reum (Son Sung Yoon), Yang Eun Ji (Jang So Yeon), Yeon Joon Kyu (Oh Jung Se), Dan Moon Hee (Park Kyung Hye) hingga Kim Hae Young (Kim Hee Jung).


"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo, aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Karir Oh Yoon Seo terancam jatuh usai dirinya terlihat skandal dengan cucu konglomerat.

Oh Yoon Seo pun terjebak untuk bekerja di sebuah firma pengacara demi mendalami karakter sebuah drama. Namun, ia harus bekerja para pengacara dingin Kwon Jung Rok yang jelas tak menyukainya sejak pertemuan pertama.

Sementara itu, "Touch Your Heart" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kami malam "Encounter" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru