Mulai Tak Segan Pamerkan Angela Gilsha, Stuart Collin Bagikan Video Romantis Liburan di Pulau Dewata
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Kebersamaan Stuart Collin dan Angela Gilsha dalam video berikut ini berpadu apik dengan keindahan pemandangan Pulau Bali.

WowKeren - Rumor kedekatan Stuart Collin dengan Angela Gilsha membuat publik penasaran. Meski belum mengkonfirmasi soal hubungan mereka, baik Stuart maupun Angela juga makin tak segan membagikan potret kebersamaan mereka melalui media sosial.

Sebelumnya, Angela terlebih dahulu membagikan sebuah foto liburan di Bali bersama Stuart. Barulah tak beberapa lama kemudian, Stuart juga turut membagikan foto berdua dengan mantan kekasih dari Giorgino Abraham itu.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (13/1), Stuart membagikan video liburannya di Bali bersama Angela. Dalam video tersebut, terlihat berbagai lokasi dengan keindahan pemandangan Pulau Dewata tempat keduanya berlibur. Di akhir video, nampak Stuart dan Angela bergenggaman tangan di sebuah tepi kolam renang.

Rupanya, mantan suami dari Risty Tagor ini membagikan video liburannya dalam 3 bagian. "1/3. Story of a short trip getaway. jadi tahun baru kemarin kita road trip dari Bogor - Bali," tulis Stuart di keterangan videonya.

Pada Senin (14/1), Stuart membagikan bagian kedua dari rangkaian liburannya di Bali bersama Angela. Dalam video yang dibagikan ini, juga masih terlihat Stuart dan Angela di beberapa scene yang dibalut dengan keelokan Pulau Bali.

Mulai dari keduanya berada di tepi pantai hingga menyelam di bawah laut. "2/3," tulis Stuart singkat di keterangan videonya.

View this post on Instagram

2/3.

A post shared by スチュアート コリン (@stuartcollin) on

Unggahan Stuart tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji video liburan Stuart dan Angela terlihat keren. Sementara itu, netter lain mendoakan hubungan keduanya menjadi langgeng.

"Damn! Keren bgt videonya view laut keindahan alamnya ngena bgt, bagus!!!" tulis akun @natasha***. "Keren abis @stuartcollin @angelagilsha," sambung akun @desty***.

"Mantul dech..mantep betul," komentar akun @zillah***. "Langgeng ya kak.." tambah akun @nana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait