Rating 'My Only One' Diam-Diam Tembus 40 Persen, Netter Beri Respon Positif
official site
TV

'My Only One' merupakan drama keluarga yang dinilai mudah ditonton berbagai usia.

WowKeren - Di tengah persaingan rating drama Korea, ada sebuah drama yang diam-diam meraup angka fantastis. Drama itu tak lain adalah "My Only One" yang dibintangi oleh Choi Soo Jong dan Uee.

Menurut laporan terbaru Nielsen Korea, episode terbaru "My Only One" yang tayang pada Minggu (13/1) tercatat meraup rating mencapai 40 persen. Perolehan rating drama KBS itu pun masih bisa bertambah mengingat "My Only One" masih menyisakan sekitar 8 episode lagi.

Di sisi lain, perolehan rating "My Only One" juga disambut respon positif netter. Banyak yang memuji drama keluarga itu memang pantas meraih rating tinggi mengingat kisahnya yang lucu.


"Dramanya sungguh lucu, Daeryuk-ie, Yi Ryuk-ie, Daya," tulis seorang netter. "Drama ini mungkin gak terkenal di banding yang lain di komunitas online tapi banyak ibu-ibu dan nenek-nenek nonton drama ini. Kurasa ini adalah drama yang mudah untuk diikuti dan tonton," sambung netter lain.

"Ibuku bukan fans drama tapi di satu titik, dia nonton drama ini. Kelihatannya memang ini sungguh drama yang bagus," sambung netter lain. "Aku mulai nonton drama ini karena ayahku nonton dan sejujurnya ini drama yang bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My Only One" menceritakan kisah seorang putri Kim Do-Ran (Uee) yang bertemu ayah kandungnya Kang Soo Il (Choi Soo Jong) setelah 28 tahun berlalu. Kehidupan penuh permasalahan antara anak dan ayah ini pun dimulai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel