Bakal Bintangi Film 'Call', Intip Suramnya Potret Park Shin Hye Cs
Film

Sutradara film mengatakan jika cerita dalam film ini bisa membuat penonton seperti menaiki roller coaster.

WowKeren - Setelah menyelesaikan syuting drama yang dibintanginya dengan Hyun Bin, "Memories of Alhambra", Park Shin Hye kini tengah sibuk dengan proyek baru. Sebab saat ini ia sedang dalam proses persiapan syuting film barunya yang berjudul "Call".

Park Shin Hye sendiri telah dikonfirmasi membintangi film ini sejak bulan Oktober 2018 lalu. Tak hanya Park Shin Hye, beberapa aktris bertalenta seperti Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung dan Lee El juga terlibat dalam proyek ini.


Pada Senin (14/1), kru produksi merilis teaser yang memperlihatkan foto para pemain. Dalam beberapa foto yang dirilis, keempat pemain utama tersebut menampilkan ekspresi yang cukup suram.

teaser film call

Soompi

Dalam foto-foto tersebut, Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo terlihat menatap lurus ke depan dengan wajah yang terlihat khawatir. Namun, Jeon Jong Seo tampak menggenggam tangan di dadanya seolah di sedang memegang rahasia penting. Sementara itu, Kim Sung Ryung memancarkan wajah hangat seorang ibu yang penuh dengan kasih sayang. Di sisi lain, Lee El memperlihatkan wajah yang cukup dingin.

Film ini sendiri menceritakan tentang dua wanita yang hidup di dua waktu berbeda yang terhubung melalui panggilan telepon yang misterius. Park Shin Hye akan memerankan karakter Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di masa kini. Ia selalu berpikiran kuat meskipun selalu menerima panggilan telepon dari masa lalu.

Sedangkan Jeon Jong So akan berperan sebagai Young Sook, yaitu seorang wanita yang tinggal di masa lalu. Ia percaya jika panggilan telepon yang dilakukannya terhubung ke masa depan adalah satu-satunya harapan baginya untuk bertahan hidup. Sehingga, ia tidak memiliki keraguan untuk mengambil keputusan yang berbahaya selama melakukan panggilan telepon tersebut.

Sementara itu, Park Shin Hye pun mengungkapkan alasannya memilih bermain di film ini. Sebab ia berharap bisa menunjukkan sisi berbeda yang dimilikinya melalui karakter yang dimainkannya.

"(Aku memilih film ini karena) aku memiliki harapan yang tinggi kepada sutradara. Dan karena perubahan emosi Seo Yeon saat dia melewati situasi kacau yang berubah setiap menit sangat menarik bagiku," tutur Park Shin Hye. "Aku harap bisa menunjukkan sisi berbeda dari diriku melalui karakter dalam film ini."

Sedangkan sutradara Lee Choong Hyun mengatakan jika penonton akan mengalami sensasi berbeda ketika menyaksikan film ini. Sebab film ini menyuguhkan konsep cerita menarik yang menampilkan karakter berbeda-beda.

"Kalian akan mengalami banyak kebahagiaan sambil menyaksikan karakter yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda," terang sang sutradara. "Tolong nantikan cerita yang seperti roller coaster begitu karakter-karakter ini bersatu dalam sebuah film."

Film "Call" ini sendiri akan melakukan penayangan perdananya pada tahun 2019 ini. Apakah kalian menantikan film ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...