Jadi Bridesmaids Pernikahan Sahabatnya, Perut Buncit Anissa Aziza Jadi Sorotan
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Meski terlihat gemuk dan lebih berisi, Anissa Aziza tetap percaya diri dengan penampilannya.

WowKeren - Sosok Anissa Aziza merupakan selebgram yang cukup terkenal di media sosial. Selain karena parasnya yang cantik, Anissa juga aktif membuat konten-konten menarik. Namanya semakin melambung sejek resmi dipersunting oleh Raditya Dika.

Saat ini, Anissa diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Raditya. Perut Anissa pun sudah mulai terlihat buncit. Seperti yang tampak pada unggahan terbarunya.

Dalam foto tersebut, Anissa sedang menjalankan tugas sebagai bridesmaids pada acar pernikahan sahabatnya. Ia terlihat berpose bersama rekan-rekannya dan tampak anggun. Model baju ala putri duyung membuat perut istri Raditya ini terlihat jelas buncitnya. "On duty #ayuicanlongwalk," tulis Anissa dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

On duty #ayuicanlongwalk 💐

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Rupanya unggahan Anissa tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Warganet menilai bahwa Anissa tetap percaya diri tampil dengan gaun walaupun perutnya terlihat buncit. Tak sedikit pula yang kagum dengan kecantikan calon ibu ini.

"Ka anissa paling syemoook,paling cantik @anissaaziza," kata akun @mey****ayu. "Gemes bgt sm perutnya, cantik gemuk kalo hamil @anissaaziza," kata akun @aya****n96. "Salfok ama perutnya, smg debaynya sehat2 amiin," kata akun @ary****rvi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait