Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Sang Calon Bayi, Raditya Dika Akui Sampai Lemas
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Jenis kelamin tak sesuai harapan Raditya Dika, sang dokter beber bisa berubah beberapa bulan kemudian.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Azizah saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama. Diketahui dari unggahan dalam akun Instagram, Radit telah mengajak Anissa melakukan babymoon di Singapura.

Kali ini, Radit akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. Hal tersebut Radit ketahui dari kunjungan saat mendampingi Anissa melakukan pemeriksaan USG.

"Mau tahu enggak jenis kelamin anak gue?" ucap Radit seperti dilansir dari CumiCumi pada Selasa (15/1). "Jadi terakhir kali kita ke dokter, gue datang ke dr. Toto. Terus dia bilang ke gue, 'Radit, kita sudah bisa tahu jenis kelamin si bayi'. Anissa deg-degan banget, gue juga."

Sempat deg-degan sebelum mengetahui jenis kelamin sang buah hati, Radit dan Anissa juga menjadi makin penasaran. Rupanya, Radit dan Anissa akan mendapatkan bayi perempuan.


"Gue deg-degan karena dokter nyarinya susah. Tidak kelihatan dari samping, dia bilang, tapi kelihatan dari bawah," lanjut Radit. "Terus begitu ngasih lihat di bawah, kelihatan, dia bilang anaknya perempuan."

Mengetahui akan mempunyai anak berjenis kelamin perempuan, Radit mengaku langsung lemas. Namun, doketer menenangkan Radit dengan menyebut jenis kelamin sang bayi belumlah pasti karena dapat berubah menjadi laki-laki.

"Gue lemas, dokter kayaknya tahu gue rada gimana gitu," jelas Radit. "Terus dia bilang, 'Enggak apa-apa kok, Mas Radit. Biasanya ada kasus juga yang pas bulan kelima dia perempuan, tapi nanti di bulan kedelapan, kesembilan, dia berubah jadi laki-laki'. Ini benaran, demi Allah, ini medis."

Menariknya, saat bercerita tentang jenis kelamin calon bayinya kepada sang bunda, Radit malah menerima respon tak terduga. "Gue cerita ke nyokap gue, 'Jenis kelaminnya perempuan, tapi kata dokter bisa berubah. Bulan kedelapan dia bisa jadi cowok' 'Oh, kayak kamu dong,' dia (ibu) bilang," cerita Radit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru