Siap Muncul Jadi Cameo, Seriusnya D.O. dan Nam Ji Hyun di Foto Adegan 'Dear My Room'
Asian Today
TV

Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan cameo D.O. dan Nam Ji Hyun di episode mendatang.

WowKeren - D.O. EXO dan Nam Ji Hyun siap muncul sebagai cameo di "Dear My Room". Jelang tayang, tim produksi pun merilis foto potongan penampilan spesial mereka di episode mendatang.

"Dear My Room" dibintangi Kim Jae Young yang memerankan Moo Yeon, kakak Hong Shim, karakter Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince". Pemeran utama wanitanya adalah Ryu Hye Young, kakak Hyeri di "Reply 1988".

Dalam foto adegan yang dirilis, tampak D.O. dan Nam Ji Hyun duduk bersama Kim Jae Young dengan wajah serius. Mereka mengamati kertas dengan gambar denah ruangan. Sepertinya mereka berperan sebagai klien Kim Jae Young.


Still Cut D.O. dan Nam Ji Hyun

Source: Naver

Selain karena Kim Jae Young, mereka bersedia menjadi cameo karena sutradara So Jae Hyun merupakan bagian dari tim produksi "100 Days My Prince". Banyak staf "Dear My Room" juga sebelumnya bekerja di produksi "100 Days My Prince".

"Dear My Room" merupakan drama tentang kehidupan dengan setting desain interior sebagai tema cerita. Episode mendatang bisa disaksikan malam ini, Selasa (15/1) di Olive TV.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel