Main Bareng di 'Hit and Run Squad', Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk Kompak Puji Ryu Jun Yeol
Film

Gong Hyo Jin mengungkapkan jika Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol cukup membosankan. Wah, kenapa ya?

WowKeren - Pada Senin (14/1), Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol hadir dalam salah satu program radio SBS. Mereka diundang untuk membicarakan sekaligus melakukan promosi film baru mereka, "Hit and Run Squad".

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin sendiri diketahui sudah cukup dekat. Sebab selain memiliki usia yang sama, mereka juga pernah bekerja dalam proyek yang sama, yakni drama "Jealousy Incarnate".

"Kami telah melakukan syuting bersama lebih dari lima bulan (di drama), jadi kami sudah cukup dekat," tutur Gong Hyo Jin. Ryu Jun Yeol pun menimpali, "Chemistry di antara mereka sangat baik. Sehingga syuting sering berakhir dengan banyak tawa."

gong hyo jin, ryu jun yeol, dan jo jung suk di cara radio

Soompi

Selanjutnya Jo Jung Suk mengungkapkan pemikirannya tentang Ryu Jun Yeol. Ia bahkan ingin bekerja sama dengan aktor kelahiran 1986 tersebut untuk waktu yang lama.

"Aku ingin bekerja dengan aktor Ryu Jun Yeol untuk waktu yang lama," terang Jo Jung Suk. "Aku benar-benar bahagia setelah bertemu dengannya di film ini."


Menanggapi perkataan rekannya ini, Gong Hyo Jin pun mengomentari dengan cukup lucu. Sebab ia menganggap kedua aktor tersebut cukup membosankan ketika melakukan percakapan.

"Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol memiliki getaran sebagai laki-laki muda yang lurus, sehingga mereka tampak membosankan dalam percakapan," terang Gong Hyo Jin. "Saat ini kami melakukan promosi secara on air (di radio), jadi ku pikir akan diedit. Dan aku sudah mengatakan apapun yang ada dalam pikiranku. Aku akan menjaganya tetap bersih mulai sekarang."

Bintang "Master Sun" itu juga menceritakan tentang kebiasaan Jo Jung Suk di lokasi syuting. Dia mengungkapkan jika Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk langsung tidur ketika malam hari di lokasi syuting. Ia juga mengatakan jika Ryu Jun Yeol tidur sekitar jam sembilan malam di kehidupan nyata. Tidak hanya itu, Gong Hyo Jin juga memuji kebiasaan baik kekasih Hyeri Gilrs' Day itu.

"Dia bangun di pagi hari, lalu sarapan, pergi ke gereja, berolahraga lalu membaca. Dia bahkan tidak minum (mabuk)," ungkap Gong Hyo Jin. "Dia sama sekali tidak melakukan apapun yang bisa membuat kesehatannya memburuk. Ryu Jun Yeol sebenarnya sangat menyenangkan, tapi sama sekali tidak demikian saat di depan kamera."

Tidak mau ketinggalan, Jo Jung Suk juga kembali memuji juniornya tersebut. Ia mengatakan jika Ryu Jun Yeol adalah seorang pencipta suasana menyenangkan di lokasi syuting.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang polisi yang menyelidiki kasus tabrak lari. Dalam film ini, Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin memerankan detektif polisi yang menyelidiki kasus tersebut. Mereka mengejar karakter Jo Jung Suk yang merupakan seorang mantan pembalap yang suka mengebut dan tidak ragu melakukan tindakan kriminal, namun ia beralih menjadi pebisnis. Film ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 30 Januari mendatang di Korea Selatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel