Jelang Hari Pernikahan, Edric Tjandra Gelar Prosesi Sangjit di Surabaya
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric dan Venny telah menggelar prosesi adat Tionghoa, Sangjit, di Surabaya pada 12 Januari 2019.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Edric Tjandra kini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, ia telah melamar dan bertunangan dengan sang kekasih, Venny Chandra.

Hari pernikahan keduanya pun sudah semakin dekat. Menjelang hari-H, Edric bersama Venny telah menggelar acara Sangjit pada 12 Januari 2019 kemarin.

Acara Sangjit merupakan salah satu prosesi pernikahan dalam budaya Tionghoa. Dalam prosesi ini, pihak keluarga mempelai pria membawa seserahan ke pihak keluarga mempelai wanita.

Edric dan Venny menyelenggarakan Sangjit di salah satu hotel di Surabaya. Momen mereka dalam prosesi tersebut pun dibagikan oleh Edric di akun Instagram pribadinya.

Venny tampak cantik dengan gaun khas Tionghoa yang berwarna merah muda dan emas. Sedangkan Edric mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Edric juga mengunggah video prosesi Sangjit tersebut. Di akhir video, Edric tampak mengecup kening Venny.


Melihat unggahan Edric, warganet pun langsung memenuhi kolom komentar. Mereka dibuat "meleleh" dengan keromantisan pasangan kekasih ini.

"Kokooooo eyke meleleh, bahagianya selamat ya koko eyke @edrictjandra, langgeng terus y ko sampe kakek nenek amin," tulis akun @ma***91. "Sweet bgt ... video nya asli so amaze," komentar akun @do***io.

Warganet juga memberikan ucapan selamat atas prosesi Sangjit yang telah digelar. Beberapa juga ada yang berkomentar bahwa mereka baru pertama kali melihat prosesi tersebut.

"Selamat n sukses buat Sangjit nya kkoh," komentar akun @aa***il. "Unik pestanya... jadi tau tradisi orang suku lain," timpal akun @fi***in.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait