Aktif Lagi di Instagram Pasca Keluar dari Rehabillitasi, Inilah Unggahan Perdana Selena Gomez
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selain menyapa para penggemarnya, Selena juga sedikit membahas perjalanan hidupnya melewati tahun 2018.

WowKeren - Semenjak keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast akibat gangguan mental yang dialaminya, kondisi kesehatan Selena Gomez memang berangsur-angsur mulai membaik. Pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Bahkan pelantun "Back to You" tersebut akhirnya kembali aktif di Instagram usai memutuskan untuk hiatus dari media sosial pada bulan September 2018 lalu.

Dalam unggahan perdananya ini, bintang "Monte Carlo" tersebut membagikan potret cantik dirinya. Pada keterangan unggahannya, musisi berusia 26 tahun ini menyapa para penggemar dan followers-nya dengan ucapan selamat Tahun Baru.


"Sudah lama sejak kalian mendengar ini dariku, tetapi aku ingin mengucapkan selamat Tahun Baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," tulis Selena menyertai sejumlah foto hitam-putih tersebut.

Dalam keterangannya selanjutnya, Selena juga sedikit menyinggung tentang perjalanan hidupnya sepanjang tahun 2018. Meski tak mudah, namun kini ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari segala macam kejadian-kejadian sulit yang dialaminya.

"Tahun lalu jelas merupakan tahun refleksi diri, tantangan, dan pertumbuhan. Tantangan-tantangan itulah yang menunjukkan siapa dirimu dan apa yang mampu kau atasi," imbuh Selena. "itu tidak mudah, tetapi aku bangga menjadi sosok seperti saat ini dan berharap (semakin baik) ke depannya. Aku cinta kalian semua."

Kembali menyapa penggemar setelah hiatus cukup lama, tak ayal unggahan Selena ini pun langsung mendapat sambutan meriah. Bahkan dalam kurun waktu 7 jam setelah diunggah, postingan ini sudah mendapatkan 5.356.218 likes dari para followers-nya. Begitu pula dengan kolom komentar Selena yang langsung dibanjiri beragam sambutan dan doa dari seluruh penggemar.

"Aku merindukanmu, Queen!" komentar salah satu penggemar. "Sekarang kau jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya! Aku mencintaimu dan sangat mengagumimu," sahut lainnya. "Akhirnya Queen kembali!" imbuh yang lain. "Kami selalu menantimu, berharap kau bahagia dan tentunya selalu sehat," pungkas lainnya.

Selena sendiri dikabarkan keluar dari rehabilitasi pada November lalu. Seorang sumber menyebut bahwa kini kondisi Selena memang telah membaik, namun pelantun "Wolves" tersebut masih akan terus memeriksakan diri secara rutin.

"Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung," ungkap sumber itu.

Di sisi lain, Selena masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu dan mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental. Meski telah keluar dari rehabilitasi, mantan kekasih Justin Bieber ini tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...