Dikuntit di Bandara, Suga BTS Santai Rekam Sasaeng Jadi Sorotan Netter
Naver Dispatch
Selebriti

Ini yang dilakukan Suga saat sadar ada sasaeng yang mengikutinya di bandara.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kembali berurusan dengan fans sasaeng saat tiba di bandara Incheon, Senin (14/1). Sejumlah penggemar sengaja membeli tiket penerbangan yang sama dengan RM (Rap Monster) cs dan menguntit mereka selama di bandara.

Fans sasaeng sengaja mengikuti BTS dalam jarak yang sangat dekat dan merekam para member. Mereka dengan bangga berbagi video para member yang berhasil mereka abadikan lewat Instagram story.


Aksi sasaeng yang jelas melanggar privasi tentu saja membuat ARMY (fans BTS) berang. Fans mengungkap informasi tentang sasaeng ke media sosial dan melaporkan mereka ke Big Hit Entertainment.

Video-video member BTS rekaman sasaeng pun menjadi viral di media sosial. Video menampilkan Jungkook hingga V berjalan tanpa peduli ada sasaeng yang mengikuti dan merekam mereka. Kita juga bisa melihat salah satu sasaeng yang dihalau oleh pengawal BTS.

Diantara member-member BTS, reaksi Suga saat sadar ada sasaeng di dekatnya menjadi bahan perbicangan netter. Alih-alih menjauh dan cuek, pemilik nama Min Yoongi itu justru santai merekam sasaeng yang sedang merekamnya.

"Tangkap mereka semua Yoongi! Dia sampai merekam sasaeng saking terganggunya. Kenapa sasaeng tidak bisa memperlakukan mereka seperti orang normal. Mereka juga butuh privasi. Sasaeng benar-benar menjijikkan," komentar netter. "Sepertinya Suga merekam sasaeng untuk dilaporkan ke petugas keamanan," tambah netter lain.

"Dengan rekaman Suga, staf Big Hit akan bisa mengenali sasaeng dan melarang mereka jika menghadiri fansign. Big Hit juga akan dengan mudah mencari mereka untuk memasukkannya ke daftar hitam," sahut yang lain. "Suga pasti sangat kesal sampai mau repot-repot merekam mereka," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts