Curiga Ayu Ting Ting Mulai Beneran Naksir Ivan Gunawan, Ruben Onsu Beberkan Bukti Ini
Instagram/princesskalori
Selebriti

Belakangan ini, Ruben Onsu mengaku merasakan perubahan sikap Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap digosipkan memiliki hubungan dengan sejumlah pria, termasuk Ivan Gunawan. Kedekatan Ayu dengan pria yang akrab disapa Igun itu memang sering terlihat baik di televisi maupun media sosial. Meski banyak yang menilai hubungan mereka cukup mesra, keduanya mengaku hanya sebatas teman.

Kedekatan Ayu dan Igun pun tak luput dari perhatian Ruben Onsu. Sebagai sahabat, Ruben mengaku merasakan perubahan dari sikap Ayu. Menurut Ruben, Ayu tak lagi terlihat malu-malu dan menolak saat digoda dengan Igun.


Ruben pun mengungkapkan kecurigaannya soal hubungan Ayu dan Igun dalam acara "Brownis" yang tayang di Trans TV. Awalnya, Igun menceritakan tentang Ayu yang mulai rajin menghubunginya.

"Nih manis ya, Ayu tuh tiap hari video call-an sama A," ungkap Igun. "Tanya lagi apa A, lagi apa A."

Mendengar perkataan Igun, Ruben pun langsung mengungkap kejanggalan yang dirasakannya belakangan ini. Suami Sarwendah ini menjelaskan jika ia teringat kata-kata Ayu yang seolah menantang Igun beberapa waktu yang lalu.

"Gue enggak tau deh coba sini, apa gue yang baper apa gimana, tapi kok gue kepikiran kalimat lu yang ngomong gini nih coba cari episodenya enggak tau kapan," kata Ruben. "'Denger ya, tapi kalo misalnya tahun ini gue mau sama lu, lu mau enggak sama gue', kok lu yang nantangin sekarang?"

Ruben merasa bahwa Ayu sudah mulai ada perasaan dengan designer ternama itu. "Gue sempat kepikiran, apa si Ayu mulai ada gimana gitu, ngeti enggak?" ucap Ruben.

Mendengar hal tersebut, Ayu hanya tersenyum dan tersipu malu. Ruben juga menambahkan bahwa dirinya tetap berharap agar tahun ini menjadi taun yang baik dan membawa kebahagiaan bagi sahabat-sahabatnya itu. "Pokoknya gue sih masih berharap di tahun 2019 masih menjadi tahun Ayu dan Ivan Gunawan," ujar Ruben.

You can share this post!

Related Posts