Kim Jaehwan Terus Terima Komentar Jahat, Agensi Siap Berikan Perlawanan
Selebriti

Karena permintaan Kim Jaehwan dan keluarga, masalah ini tidak akan dibawa ke ranah hukum.

WowKeren - Seorang selebriti biasanya mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari para penggemarnya. Namun di sisi lain, mereka juga kerap menerima ungkapan kebencian dari para haters, khususnya di media sosial.

Salah satu selebriti yang menerima ungkapan kebencian dari para haters adalah Kim Jaehwan. Penggemar Kim Jaehwan sudah melaporkan hal ini dan meminta agensi untuk mengambil tindakan yang tegas. Namun demikian, agensi berusaha untuk memberikan perlawanan tanpa mengambil langkah hukum. Pengumuman ini disampaikan Swing Entertainment pada Senin (14/1).


"Kami mengumumkan tentang tanggapan kami terkait postingan jahat, yang telah menjadi perhatian dari para penggemar," terang perwakilan agensi. Sebelumnya, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar karena telah (memberikan banyak perhatian melalui) rekomendasi yang tulus dan saran sejak dia masih menjadi trainee individu di 'Produce 101 Season 2', member Wanna One hingga kini menjadi Kim Jaehwan (artis solo)."

Pihak agensi kemudian mengungkapkan jika mereka tidak akan mengambil langkah hukum dalam mengatasi permasalahan ini. Keputusan ini diambil setelah agensi melakukan diskusi panjang dengan Kim Jaehwan dan keluarga.

"Setelah mendiskusikan masalah ini dengan Kim Jaehwan dan keluarganya untuk waktu yang lama, kami memutuskan untuk menghormati pendapat Kim Jaehwan dan keluarga," lanjut perwakilan agensi. "Itu (serangan jahat secara online) merupakan cara yang salah dan berlebihan dalam menyatakan minat, tapi kami telah memutuskan untuk menangani postingan jahat tanpa mengambil tindakan hukum."

Pihak agensi juga meminta kepada para penggemar agar mereka bisa menghormati keputusan ini. Dan mereka juga menyatakan jika Kim Jaehwan akan selalu menerima saran apapun yang akan diberikan oleh penggemar.

"Kami harap penggemar juga bisa menghormati pendapat Kim Jaehwan dan keluarganya, dan kami meminta pengertian kalian terkait keputusan ini," lanjut perwakilan pihak agensi. "Selain itu, Swing Entertainment dan Kim Jaehwan dengan rendah hati akan menerima rekomendasi dan saran yang sesuai dan akan bekerja keras untuk menunjukkan peningkatan serta memperbaiki kesalahan."

Meski demikian, agensi menyatakan jika mereka akan mengambil tindakan tegas jika di masa depan sang artis dan keluarganya terus menerima perlakuan jahat secara online. Mereka juga meminta kerja sama dari penggemar untuk memberikan laporan.

"Namun, agensi akan mengambil tindakan tegas terhadap postingan jahat, serangan pribadi, pencemaran nama baik hingga pelecehan seksual yang ditujukan pada artis dan keluarganya," terang perwakilan agensi. "Kami sedang mempersiapkan kemungkinan akan melaporkan hal ini, dan meminta kerja sama dari penggemar jika memungkinkan. Terima kasih."

Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Kim Jaehwan akan debut sebagai penyanyi solo. Saat ini, Kim Jaehwan tengah disibukkan dengan persiapan konser akhir Wanna One yang akan digelar pada tanggal 24-27 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...