Selipkan Cerita tentang Pencucian Uang, Film 'Milly & Mamet' Dapat Penghargaan dari PPATK
Instagram/millymametmovie
Film

Ernest Prakasa selaku sutradara 'Milly & Mamet' mengaku tak menyangka apabila ide cerita yang ditulisnya bersama sang istri mendapat apresiasi sedemikian rupa.

WowKeren - Hampir sebulan tayang, "Milly & Mamet" telah ditonton lebih dari 1,5 juta orang. Prestasi tersebut menempatkan "Milly & Mamet" di posisi ke-8 di box office film Indonesia 2018 sekaligus yang terakhir masuk ke jajaran tersebut.

Tak hanya itu saja, "Milly & Mamet' sukses menuai banyak pujian dari publik termasuk salah satunya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Menurut Menag Lukman, "Milly & Mamet" harus ditonton pasangan muda karena banyak hal menarik yang dapat dijadikan bahan diskusi.


Usai sederet prestasi tersebut, baru-baru ini "Milly & Mamet" kembali menyita perhatian pemerintah lewat salah satu ide ceritanya. Ernest Prakasa selaku sutradara "Milly & Mamet" mengabarkan dengan bangga bahwa Pusat Pelaporan & Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada filmnya karena dinilai turut mensosialisasikan mengenai tindakan pencucian uang.

"Hari ini @millymametmovie mendapat piagam penghargaan dari Pusat Pelaporan & Analisis Transaksi Keuangan Republik Indonesia," tulis Ernest belum lama ini. "Karena dinilai telah membantu memberikan sosialisasi mengenai tindakan pencucian uang."

Kendati demikian, Ernest mengaku tak menyangka apabila ide cerita yang ditulisnya bersama sang istri akan mendapat apresiasi sedemikian rupa. Ernest lantas berterima kasih atas penghargaan yang diterima film garapannya ini serta mengucapkan selamat bertugas kepada para jajaran PPATK.

"Nggak nyangka banget ide yang gw & @meiranastasia tulis ternyata mendapat apresiasi dari pemerintah," imbuh Ernest. "Terimakasih untuk Kepala @ppatk_indonesia Bapak Kiagus Badaruddin beserta jajarannya, selamat mengemban tugas! #MillyMametMovie."

Selain Ernest, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara yang berperan sebagai pasangan Milly-Mamet turut hadir menerima penghargaan. Film sekuel "Ada Apa Dengan Cinta?" ini juga dibintangi oleh Julie Estelle dan Yoshi Sudarso serta penampilan spesial Isyana Sarasvati yang banyak menyita perhatian.

You can share this post!

Related Posts