D.O. Jalani Pemotretan Bareng Park So Dam, Anjing Peliharaan Malah Curi Perhatian
Instagram/1stlookofficial
Selebriti

Meokmool aning D.O. rupanya berhasil mencuri perhatian meski ini pemotretan pertamanya.

WowKeren - D.O. EXO dan aktris Park So Dam menjadi pengisi suara di film animasi bertajuk "Underdog". Baru-baru ini, keduanya menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Loook.

Foto-foto pemotretan D.O. dan Park So Dam dirilis hari ini, Selasa (15/1) lewat akun Instagram resmi majalah 1st Loook. Bukan pemotretan biasa, di sini keduanya juga mengajak anjing peliharaan mereka, Meokmool dan Bongsook.



Ini pertama kalinya D.O. dan Park So Dam mengajak anjing peliharaan mereka dalam sebuah pemotretan. Dengan mengusung gaya kasual nan sederhana, mereka berpose dengan background berpola serta berwarna lembut. Di sisi lain, Meokmool rupanya berhasil mencuri perhatian meski ini pemotretan pertamanya.

"Meokmool kelihatan tenang sekali. Dia persis dengan pemiliknya," komentar fans. "Anjing-anjing member EXO semuanya mirip dengan pemiliknya. Meokmool diam dan kalem seperti D.O. sedangkan Toben nggak bisa diam seperti Chanyeol," kata fans lainnya.

Sementara itu, "Underdog" dijadwalkan rilis pada 16 Januari besok. Film tersebut mengisahkan sekumpulan anjing jalanan yang melakukan petualangan untuk mencari arti kebebasan bagi anjing.

You can share this post!

Related Posts