Dimaki-Maki Rusak Hubungan Lucinta-Hafidz Fatih, Helmalia Sindir Pakai Doa Hindari Dajjal
Selebriti

Helmalia menampik tuduhan Lucinta kalau ia iri hingga rusak hubungan sang artis dengan Hafidz Fatih Seferagic.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya tak terima pada sikap artis Helmalia Putri. Lucinta mengejek Helmalia sirik soal kedekatannya dengan Hafidz Fatih Seferagic.

"Alhamdulillah mau datang ke Indonesia,supaya bisa meruqyah seseorang supaya gak halu lagi," demikian sindiran Helmalia. Lucinta lantas melontarkan beragam sindiran buat Helmalia.

Ia menyebut Helmalia berhati busuk dan juga melontarkan makian kasar soal istilah l****. Selain itu, Lucinta menyebut Helmalia merusak pertemanan dengan Fatih yang baru berjalan 5 bulan.

"Mungkin gara-gara artis tua rambut blonde, cuci otakmu agar menghalangi pertemuan kita," tulis Lucinta mengomentari soal artikel berisi bantahan Fatih. "Merasa sedih persahabatan kita selama 5 bulan dihancurkan. Terus pake kompor-komporin lagi ini artis kawakan tua mau pansos."

Lucinta Luna

Instagram

Lucinta Luna

Instagram

Omelan dan makian Lucinta disikapi bijak oleh Helmalia. Ia lantas memberikan komentar menohok berupa doa menghindari fitnah dajjal.


"Bukan julid, dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. cuma aku gak suka dia fitnah hafiz atau ustadz. Fitnah Dajjal," kata Helmalia.

Helmalia Putri

Instagram

"Allahumma inni a’udzubika min adzabil qabrii, wa min ‘adzabi jahannam wamin fitnatil mahya wal mamat wamin syarri fitnatil masihid dajjal (Yaa Allah ssesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka jahannam, fitnah kehidupan dan setelah kematian serta dari kejahatan fitnah Dajjal)," demikian postingan Helmalia. "Doa terhindar dari fitnah Dajjal."

Sebelumnya, Fatih Seferagic juga sudah menyangkal kalau ia benar-benar punya hubungan spesial dengan Lucinta. Fatih menyebut kalau ia cuma sekali ngobrol dan kemudian tak lagi berkomunikasi setelah tahu Lucinta seorang pria.

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan," kata Fatih. "Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait