Hadiri Fashion Show di Milan, Wajah Ganteng Mark GOT7 Disebut Bak Tokoh Animasi
Twitter
Selebriti

Penampilan Mark di peragaan busana Ermenegildo Zegna mendapat cukup banyak perhatian dari netter.

WowKeren - Mark GOT7 berangkat ke Milan, Italia pada 10 Januari lalu. Keberangkatan idol asal Los Angeles, California tersebut adalah untuk menghadiri peragaan busana Ermenegildo Zegna yang menjadi bagian dari Milan Fashion Week.

Peragaan busana Ermenegildo Zegna ini digelar pada 12 Januari lalu. Tak sendirian, Mark datang bersama BamBam. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut tampil ganteng berbalut jaket berwarna navy.

Penampilan Mark di peragaan busana Ermenegildo Zegna ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Selain memuji wajah gantengnya, para netter juga berkomentar kalau pelantun "Lullaby" tersebut bak karakter animasi.


"Heol Mark.. Dia benar-benar ganteng dan keren," komentar netter. "Sebenarnya dia sangat menggemaskan," kata netter lainnya. "Yang paling penting adalah, dia kelihatan nggak nyata saat dilihat langsung. Semua orang di dunia ini harus tahu betapa gantengnya dia," ujar yang lain.

"Aku sudah melihat banyak idol dalam hidupku dan dalam hal penampilan, dia bisa dengan mudah menempati posisi 10 besar. Selain itu, meskipun orang asing dia sangat ramah yang bisa dilihat dari bagaimana dia menyapa semua orang yang dia temui bahkan meskipun dia belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Dia suka memulai percakapan dengan staf dengan mengajukan pertanyaan sederhana seperti, 'Hari ini agak dingin, kan?' dan lain-lain," tambah netter.


Di sisi lain, Mark juga membagikan beberapa foto selama berada di Milan lewat akun Instagramnya. Penyanyi yang debut pada 2014 itu kembali ke Korea Senin (14/1) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru