Sukses Perankan Freddie Mercury di 'Bohemian Rhapsody', Rami Malek Diincar Bintangi 'Bond 25'
20th Century Fox
Film

Rami Malek dikabarkan akan menjadi villain dalam film ini.

WowKeren - Popularitas Rami Malek memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan aktor berusia 37 tahun ini diganjar dengan piala Aktor terbaik dalam ajang Golden Globes 2019 berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Usai memerankan sosok vokalis Queen tersebut, kini Rami pun mulai kebanjiran tawaran peran. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa aktor "Mr. Robot" ini akan berperan dalam film "Bond 25" bersama Daniel Craig. Namun bukan menjadi pemeran protagonis, Rami justru dikabarkan bakal menjadi sosok villain dalam film ini.

"Menjadi villain dalam film James Bond akan menjadi peran impianku. Sejauh ini aku sudah mendapatkan peran yang luar biasa jadi ya siapa tahu," ujar Rami seakan memberi petunjuk bahwa ia memang akan berperan dalam franchise "James Bond" tersebut.

MGM Entertainment selaku rumah produksi "James Bond" sendiri sempat menunda penayangan "Bond 25" lantaran hengkangnya sutradara Danny Boyle pada bulan September lalu. Namun MGM sendiri telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga untuk menggarap seri ke-25 "Bond" ini. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.


Selain itu, MGM juga sudah menentukan tanggal rilis untuk "Bond 25". Film ini akan mulai diproduksi pada 4 Maret 2019 di Pinewood Studios dan dirilis pada 14 Februari 2020.

Dengan bergabungnya Cary dalam "Bond 25", maka ia akan menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani franchise ini. Seperti yang diketahui, selama ini seri "Bond" selalu menggunakan jasa sutradara asal Inggris.

Cary sendiri tercatat pernah memenangkan piala Emmy pada 2014 berkat menangani musim pertama serial "True Detective" yang ditayangkan oleh HBO. Sementara karya terbarunya adalah serial "Maniac" yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Emma Stone serta Jonah Hill.

Di sisi lain, pemilihan Cary sebaagi sutradara "Bond 25" tentunya cukup menjadi kejutan besar bagi penggemar. Pasalnya, sebelumnya nama-nama sutradara lain lebih dijagokan untuk mengarahkan film ini. Mulai dari Tom Ford, Christopher Nolan, hingga Sam Mendes.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru