Ingin Segera Punya Anak, Evelin Nada Anjani Berharap Isa Khan Bisa Jadi Pria Yang Dinikahinya
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Meskipun begitu, Evelin Nada Anjani mengaku hubungannya dengan Isa Khan masih dalam tahap pendekatan dengan status 'teman tapi mesra'.

WowKeren - Resmi bercerai dari Aming pada tahun 2017 lalu, Evelin Nada Anjani akhirnya dekat dengan seorang pria yang diketahui bernama Isa Khan. Diketahui, Isa adalah adik dari aktor Miller Khan dan Aliff Ali.

Meski awalnya sempat enggan memamerkan kemesraan dalam media sosial, belakangan Evelin membagikan foto digendong oleh Isa. Biarpun dekat, wanita berusia 27 tahun ini menyebut bahwa hubungan mereka hanya sebatas "teman tapi mesra" (TTM). Namun Evelin juga berniat mengajak Isa menemui ibunya yang tinggal di Jepang.

Sementara itu, Evelin mengaku ingin menikah lagi sebelum usianya 30 tahun. Ia membeberkan keinginan untuk segera mempunyai keturunan.

"Karena kan aku enggak mau sendirian lah ya. Maksudnya, walaupun ada pasangan, kan pasti ada yang ditinggal duluan lah, dan anak juga yang bakal (nemenin)," kata Evelin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/1). "Ingin banget punya anak sih. Jadi sebelum 30 sudah ingin nikah."

Bahkan, Evelin berniat mengadopsi anak. Namun niat tersebut sempat ia batalkan karena terkendala teknis. Ia mengungkapkan harapannya yang sangat besar mempunyai anak dari darah daging sendiri.


"Tapi katanya enggak gampang kan, sulit kan," jelas Evelin. "Kalau misalnya aku dikasih kesempatan untuk mengurus atau mendapatkan anak, ya aku ingin. Kalau enggak dipersulit, ingin sih."

Evelin juga bercerita bahwa ia ingin nantinya mempunyai anak berjenis kelamin laki-laki. Wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini berharap nantinya bisa mendandani sang anak dengan rambut cepak.

"Mewakili perasaan ibunya, ha-ha-ha. Jadi gue enggak bisa cepak, anak gue yang gue cepak," beber Evelin. "Gue enggak bisa pakai baju cowok, baju yang gue suka, gue pakein ke anak gue. Bisa kayak gitu kan jadinya."

Salah satu cara Evelin serius untuk mempunyai momongan adalah dengan membuka hatinya untuk Isa. Ia pun berharap Isa adalah pria yang tepat. Meski begitu, Evelin belum berharap banyak karena masih dalam tahap pendekatan dengan Isa.

"Ini salah satu tindakan aku yang menunjukkan bahwa aku memang serius cari pasangan. Ya mudah-mudahan dia (Isa Khan), ya mudah-mudahan ya," sambung Evelin. "Kita masih belum tahu. Semoga kita bisa menjadi pasangan yang cocok. Masih pendekatan soalnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru