Beri Dukungan Untuk Prabowo Subianto, Titiek Soeharto: Pidato 'Indonesia Menang' Paling The Best
Instagram/titieksoeharto
Nasional

Wakil Ketua Umum Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, memberikan tanggapannya atas pidato "Indonesia Menang".

WowKeren - Wakil Ketua Umum Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, memberikan tanggapan atas pidato "Indonesia Menang". Ia menilai pidato yang diberikan oleh Prabowo Subianto tersebut merupakan yang terbaik.

"(Pidato harusnya) bukan kita yang nilai dong, masyarakat," ujar Titiek di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1). "Kalau buat saya, pasti sudah paling the best."

Partai Berkarya sendiri menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Adil Makmur. Mereka mendukung visi-misi paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno yang disampaikan dalam pidato tersebut.

Titiek menuturkan bahwa visi-misi tersebut harus direalisasikan. Ia yakin bahwa Prabowo-Sandi akan memenangi kontestasi Pilpres 2019.

"Kita mendukung. Sudah jelas ini buat kebaikan Indonesia dan visi-misinya jelas, harus direalisasikan," terang Titiek. "Harus menanglah kita."

Dalam pidatonya, Prabowo juga sempat menyinggung tentang hasil pembangunan pemerintahan Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengaku tak akan melupakan prestasi pemerintahan sebelumnya apabila terpilih dalam Pilpres 2019.


Pasalnya, hasil pembangunan tiap pemerintahan memang harus dihormati. Prabowo juga mengaku akan melanjutkan apa yang telah dibangun.

"Kita akan menghormati prestasi pendahulu-pendahulu kita," tegas Prabowo. "Kita akan lanjutkan apa yang mereka sudah bangun karena hari ini adalah akibat hari kemarin dan hari esok adalah akibat hari ini."

Prabowo juga menuturkan bahwa setiap Presiden di eranya masing-masing pasti memiliki hasil pembangunan. Mulai dari Presiden Soekarno hingga Presiden Joko Widodo.

"Jadi Saudara-saudara, saya akan mengamankan dan melanjutkan hasil-hasil Bung Karno," terang Prabowo. "Hasil-hasil Presiden Soeharto. Prestasi dan hasil-hasil Abdurrahman Wahid. Hasil-hasil Presiden Ibu Megawati. Hasil-hasil Presiden Habibie, kelupaan tadi sedikit."

Tak hanya itu, mantan Danjen Kopassus itu juga sempat membicarakan soal gaji profesi seperti dokter dan guru. Prabowo menuturkan bahwa di Tanah Air, gaji seorang dokter bisa lebih rendah dari penghasilan seorang tukang parkir.

Menanggapi hal tersebut, IDI pun memberikan konfirmasinya. Mereka menyebutkan bahwa masih banyak dokter di Indonesia yang berpenghasilan di bawah Rp 3 juta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait