Lamaran Romantis di Korea Selatan, Siti Badriah Bakal Nikah Tahun Ini?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Simak jawaban ibunda Siti Badriah soal tanggal pernikahan putrinya berikut ini.

WowKeren - Tahun 2019 dibuka dengan beberapa kabar bahagia dari sejumlah selebriti Tanah Air yang dilamar oleh sang kekasih. Sebut saja Irish Bella yang baru saja dilamar oleh sang kekasih, Ammar Zoni pada 12 Januari kemarin. Kemudian juga ada Siti Badriah alias Sibad yang juga dilamar oleh pria pujaan hatinya, Krisjiana Baharudin.

Kriss mantap melamar sang kekasih saat kedunya liburan di Korea Selatan pada akhir pekan lalu. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (12/1). Kris terlihat bersimpuh di hadapan Sibad saat meminta wanita pujaan hatinya itu untuk menjadi pendamping hidup. Lantas kapan Kris dan Sibad akan menikah?


Ibunda Sibad, Siti Amanah pun menyebutkan bahwa rencananya sang putri akan melepas masa lajang tahun ini. Tapi Siti Amanah mengatakan bahwa pihaknya belum menentukan bulan pernikahannya secara pasti. "Insya Allah. Mudah-mudahan beneran terjadi (nikah tahun ini). Tentunya harapan orangtua seperti itu. Kalau menentukan bulan pernikahan belum ya. Baru sebatas dikenalkan sebagai pacar Sibad," kata Siti ditemui di Jakarta belum lama ini.

Siti Amanah juga mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Kris dan mengetahui keseriusan pujaan hati putrinya itu. "Kris itu ya sudah pernah ke sini. Bilang mau serius sama Neng (Sibad). Tapi kalau soal lamaran enggak tahu. Emak sebagai orangtua ya hanya tahu Kris pacarnya Sibad. Ya sudah yang penting bisa jaga diri," pungkas Siti Amanah.

You can share this post!

Related Posts