Dibocorkan Sutradara 'Sebelum Iblis Menjemput', Jefri Nichol Akan Perankan Ellyas Pical
Instagram/jefrinichol
Film

Ellyas Pical merupakan legenda petinju asal Maluku yang pertama kali menjadi juara dunia dari Indonesia.

WowKeren - Jefri Nichol begitu lekat di ingatan penggemar dengan perannya sebagai siswa SMA dalam film "Dear Nathan" . Lantas bagaimana jadinya jika Jefri memerankan tokoh petinju legendaris Indonesia Ellyas Pical?

Untuk diketahui, Ellyas Pical merupakan petinju asal Maluku yang merupakan juara dunia pertama dari Indonesia. Ellyas Pical merebut gelar juara IBF (International Boxing Federation) pada 1985 dan mempertahankan gelarnya hingga 1989 meski sempat terkalahkan di tahun 1987 dari Khaosai Galaxy.


Peran terbaru Jefri sebagai Ellyas Pical ini diumumkan oleh Timo Tjahjanto melalui akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam unggahannya, sutradara film "Sebelum Iblis Menjemput" tersebut menyandingkan foto momen-momen Ellyas saat berlaga dengan potret Jefri.

"Baru denger bahwa @jefrinichol akan berperan sebagai Ellyas Pical, putra Maluku yang membuat bangsa diakui gelanggang tinju Dunia," tulis Timo pada Senin (14/1). "Dulu waktu gue kecil yg selalu gue inget adalah left jab & hook bang Elly yang ganas."

Timo juga mengumumkan bahwa film terbaru yang mengangkat kisah Ellyas Pical ini akan disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam. Kepada Ertanto dan Jefri, Timo memberikan ucapan selamat.

"Congrats Jefri, playing this legend (Selamat Jefri, berperan sebagai legenda ini)," imbuh Timo. "Congrats @ertantorobbysoediskam menggarap jalan hidup pugilis Indonesia yang terlupakan."

Ertanto pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan Timo. Beberapa aktor seperti Chico Jericho dan Zack Lee juga mengucapkan selamat kepada Jefri.

"Makasih bro @timobros. Sukses terus bro," Ertanto. "GOKS!!! Mainkan @jefrinichol," tulis Chico. "Wah damn so awesome. Congrats!!!! @jefrinichol," sahut Zack.

Ertanto kini dikabarkan sedang menggarap film bertajuk "In The Middle of Love" yang dibintangi Laura Basuki, Putri Marino, dan Ganindra Bimo. Selain itu, film garapannya "Ave Maryam" akan dirilis pada tahun 2019 ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...