Ikut #10yearschallenge, Raditya Dika Malah Bikin Warganet 'Emosi' Karena Unggah Foto Artis Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Komedian Raditya Dika ikut meramaikan #10yearschallenge di media sosial, namun unggahannya malah membuat warganet emosi.

WowKeren - Tantangan #10yearschallenge kini tengah ramai di media sosial. Warganet diminta untuk mengunggah foto masa kini mereka di samping foto mereka 10 tahun yang lalu. Hal ini membuat warganet dapat melihat perkembangan yang telah mereka alami selama 10 tahun ke belakang.

Para selebriti Tanah Air ternyata ikut meramaikan tantangan tersebut. Salah satunya adalah komedian kondang, Raditya Dika.

Ia membuat unggahan #10yearschallenge pada 15 Januari 2019 di akun Instagram pribadinya. Namun ada yang aneh dari foto yang diunggah Dika ini.

"#10yearchallenge sampe lupa dulu rambut gue ponian gini," tulis Dika. "Ah, masa2 masih suka pakai kalung. Banyak juga yg berubah."

Bukannya mengunggah foto dirinya 10 tahun yang lalu, Dika malah mengunggah foto masa kecil Justin Bieber. Ia bahkan mengaku bahwa kala dirinya memang sempat berponi dan suka mengenakan kalung.

Melihat unggahan Dika, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka dibuat "kesal" dengan tingkah suami Annisa Aziza ini.

"Ka please sadaaaarrrr kaaa," timpal akun @mu***rl. "Ngaco banget bang," tambah akun @di***da.

Beberapa warganet juga ada mengasihani Justin. Mereka sedih karena wajah Justin malah disamakan dengan Dika.

"Kasian ya @justinbieber tuanya jd kaya gini @raditya_dika," komentar akun @an***a1. "Kasian si Justin Bieber, tua nya jadi Raditya Dika," tulis akun @fa***ng

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru