SMA 2019: Jadi MC, Dress Transparan Han Cho Im di Red Carpet Bikin Netter Syok
Naver
Selebriti

Han Cho Im menjadi bahan gosip netter gara-gara gaun transparan yang dipakainya.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards 2019 digelar hari ini, Selasa (15/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara tersebut dihadiri penyanyi serta grup-grup populer seperti Bangtan Boys, Red Velvet, Wanna One dan masih banyak lagi.

Seperti ajang penghargaan lainnya, para selebriti yang hadir melenggang di red carpet sebelum acara dimulai. MC red carpet, Han Cho Im, mencuri perhatian sejak segmen red carpet dimulai berkat gaun yang dikenakannya.

Pada kesempatan ini, Han Cho Im mengenakan gaun panjang transparan dengan selendang bulu kecil tersampir di bahu. Di balik kain transparan gaun yang dipakainya, Han Cho Im mengenakan dalaman dengan model mirip pakaian renang.


SMA 2019: Jadi MC, Dress Transparan Han Cho Im di Red Carpet Bikin Netter Syok

Herald Pop, News1, Sports Chosun, MK Sports, Theqoo

Busana yang dikenakan Han Cho Im ini tak pelak menjadi bahan pembicaraan netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang dibuat syok melihat gaunnya, apalagi cuaca saat itu sedang dingin-dinginnya diikuti angin kencang.

"Apa dia pakai baju renang?" komentar netter. "Sepertinya dia sengaja pakai gaun itu biar jadi berita," kata netter lainnya. "Buka-bukaan bukan jadi masalah di sini. Masalahnya adalah gaun itu kelihatan jelek," ujar yang lain.

"Kenapa dia pakai gaun seperti itu? Aku ikut kedinginan cuma dengan melihatnya," kata netter. "Kalau dia MC-nya, bukankah dia mewawancarai para idol di red carpet? Idol cewek mungkin baik-baik saja, tapi idol cowok mungkin kaget sekali melihatnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel