'Sindir' Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Kriss Hatta Disapa Cewek Asal Amerika
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Cewek asal Amerika itu bahkan mengetahui nama Kriss Hatta hingga membuat pria ini terkejut.

WowKeren - Belum lama ini Kriss Hatta mendapat sindiran dari Hilda Vitria mengenai program televisi yang ia pandu telah dibungkus. Tak terima, pria berusia 30 tahun ini pun membalas sindiran kekasih Billy Syahputra itu dengan memposting jadwal tayang acara yang ia pandu.

Seolah tak cukup, Kriss kemudian kembali mengunggah foto seolah "sindiran" yang ia berikan untuk Hilda. Sindiran itu berupa sebuah hasil survey wanita seluruh dunia mengenai tipe pria yang dipilih.

"Dari artikel yang gw baca di Majalah Time (majalah paling populer di amerika🇺🇸) Survei membuktikan ,97% Wanita dari seluruh dunia lebih memilih pria Mapan Beruang," tulis Kriss. "Dari pada pria yang memperjuangkan Nya."

View this post on Instagram

Dari artikel yang gw baca di Majalah Time (majalah paling populer di amerika🇺🇸) Survei membuktikan ,97% Wanita dari seluruh dunia lebih memilih pria Mapan Beruang dari pada pria yang memperjuangkan Nya. . . Heiii brother kita harus lebih giat lagi dan berhemat.😜🤣 . . Supaya lebih jelas lagi kita tanyakan langsung kepada kedua wanita ini ! @anqela.tee & @sorayarasyid12 ,Emang nya begitu ya ?🤔 #riset

A post shared by KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) on


Sementara di sisi lain, melalui InstaStory miliknya, Kriss membagikan foto hasil tangkapan layar sebuah percakapan pesan lewat WhatsApp. Foto itu berupa nomor asing seorang wanita bule asal Amerika yang mengirimnya pesan.

Bahkan wanita bule yang mengaku bernama Stella itu mengetahui nama Kriss. Presenter "Uang Kaget" itu pun kaget dan menanyakan perihal dari mana wanita bule itu mendapatkan kontak nomornya.

\'Sindir\' Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Kriss Hatta Disapa Cewek Asal Amerika

Instagram

"Busy??? Kriss," tulis wanita tersebut. "Siapa ini?" balas Kriss. "Hallo Sy stella," lanjut wanita yang mengaku Stella ini. "Iyaaaa. Ini dr mana?" sambung Kriss yang mendapat balasan jika wanita itu dari New York, Amerika.

"Nomor tlp dari new york," tulis Kriss menyertai unggahan foto InstaStory miliknya. "Kok bs nyasar ke gw seh?!"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru