Heboh Rumor Sedah Bukan Anak Kandungnya, Kahiyang Ayu 'Tampar' dengan Foto Ini
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Foto tersebut merupakan kali pertama Kahiyang Ayu memamerkan wajah sang putri di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Anak pertama dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sekaligus cucu kedua Presiden Joko Widodo lahir pada 1 Agustus 2018 lalu. Sedah Mirah Nasution merupakan nama yang diberikan Kahiyang dan Bobby untuk sang putri.

Belum lama ini, Kahiyang diketahui sempat menegur seorang warganet yang menyebut Sedah bukan anak kandungnya. Dikenal "pelit" berbagi foto Sedah, baru-baru ini Kahiyang akhirnya memamerkan wajah sang putri untuk pertama kali.


Dalam keterangan foto, Kahiyang seolah "menampar" warganet yang menyebut Sedah bukan anak kandungnya dengan memperlihatkan kemiripan wajah sang putri dan Bobby. Bagi Kahiyang, Sedah merupakan Bobby versi wanita.

"Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum2 itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang pada Selasa (15/1). Bobby pun membagikan foto yang sama dengan menuliskan caption "Kok mirip saya ya." Sayangnya, Bobby tidak mengizinkan semua warganet dapat mengakses akun Instagram miliknya.

Potret Sedah tersebut disambut antusias warganet yang sudah lama menantikannya. Warganet juga menyetujui pernyataan Kahiyang mengenai kemiripan Sedah dengan Bobby.

"Akhirnya bisa tidur nyenyak malam ini udah ngeliat mukanya baby sedah, ayu deh kamu dek," komentar akun @leonora***. "Wajahnya ciplek bapakne...sehat2 nggeh nduk cah ayu," tulis akun @inem_markona***.

"Muka bapake buwangeeedddd," sahut akun @poss***. "Kembar sama bapaknya," balas akun @salshe***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...