Epy Kusnandar Sempat Takut Syuting Bareng Mantan Preman di 'Preman Pensiun'
Siaran Pers
Film

Berawal dari serial televisi, 'Preman Pensiun' kemudian diangkat ke versi layar lebar.

WowKeren - Sebagai seorang aktor yang sudah malang melintang di dunia akting, Epy Kusnandar mengaku banyak beradu akting dengan orang dari berbagai karakter. Namun ada yang berbeda saat ia membintangi serial televisi populer "Preman Pensiun".

Epy rupanya bertemu dan berakting langsung dengan mantan preman. Awalnya, Epy merasa takut lantaran melihat lawan mainnya itu dengan tubuh besar dan kekar serta sebagian tubuhnya dipenuhi tato.


"Pada awalnya saya melihat mereka (mantan preman) takut dan seram. Enggak kebayang syuting bersama mereka," ujar Epy kepada wartawan belum lama ini. "Kalau saya kan aktor dan pernah beradu akting dengan aktor juga yang jadi preman. Kalau ini, mereka benar-benar pernah menjadi preman."

"Bagaimana enggak takut, waktu awal-awal ketemu, mereka cerita bikin badannya besar dan kekar karena ingin menakuti orang lain," imbuh Epy.

Namun, setelah banyak berkomunikasi untuk penghayatan peran, Epy justru menemukan sejumlah hal yang menarik. Epy merasa para mantan preman yang menjadi aktor tersebut memiliki sisi lain yang mungkin belum banyak diketahui orang lain.

"Setelah bergaul sekian lama dengan mantan preman asli itu, ternyata mereka punya sisi manusia," terang Epy. "Sisi kedalaman hatinya yang lembut."

Dari berbagai curahan hati mantan preman tersebut, Epy mengetahui bahwa mereka merasa berada di tempat yang salah selama ini. "Yang tadinya saya berpikir negatif jadi berubah. Mereka mengaku berada di tempat yang salah dan bersyukur saat ini bisa menjalani hidup lebih baik lagi," ujar ayah satu anak itu.

Sukses di versi layar televisi, "Preman Pensiun" kini hadir dalam versi layar lebar. Film "Preman Pensiun" yang dibintangi Epy Kusnandar dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts