Helmalia Putri Sindir Pakai Doa Hindari Dajjal, Lucinta Luna Ngaku Bertarif Rp 1 Triliun-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemani pagimu.

Ada kabar dari Helmalia Putri yang menyindir Lucinta Luna dengan mengunggah doa menghindari fitnah dajjal. Kemudian ada pengakuan menarik Lucinta Luna dan foto kencannya bersama seorang pria di Hong Kong yang menghebohkan netizen.

Kabar dari pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad juga tak kalah menyita perhatian. Selain itu, jangan lewatkan kabar busana seksi Jennie Black Pink di bandara yang jadi topik bahasan para penggemarnya. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini.

1. Dimaki-Maki Rusak Hubungan Lucinta-Hafidz Fatih, Helmalia Sindir Pakai Doa Hindari Dajjal

Helmalia Sindir Pakai Doa Hindari Dajjal

Instagram

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna. Akhir-akhir ini Lucinta tengah menjadi sorotan gara-gara pengakuan pertemanannya dengan Hafidz Fatih Seferagic.

Helmalia Putri rupanya sempat menyindir Lucinta tentang hal ini dan membuatnya naik pitam. Lucinta pun menuliskan sejumlah kata makian yang ia tujukan untuk Helmalia. "Mungkin gara-gara artis tua rambut blonde, cuci otakmu agar menghalangi pertemuan kita..," bunyi salah satu komentar Lucinta.

Menanggapi hal ini, Helmalia balik menyindir dengan mengunggah doa menghindari fitnah dajjal dan mengaku tak suka dengan sikap Lucinta. "Bukan julid, dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. cuma aku gak suka dia fitnah hafiz atau ustadz. Fitnah Dajjal," tulis Helmalia. Aduh jadi rame ya, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya nanti..

2. Disindir Pria Oleh Fatih, Lucinta Luna Ngaku Bertarif 1 Triliun Dan Cuek Kencan Di Hong Kong

Lucinta Luna Ngaku Bertarif 1 Triliun

Instagram

Kabar berikutnya masih soal Lucinta Luna nih. Di tengah heboh kabar tentang dirinya dan hafidz Fatih Seferagic, Lucinta kembali menulis komentar yang menggegerkan netizen.


Lucinta mengunggah fotonya tengah berkencan bersama seorang pria tampan di Hong Kong. "Pulang kantor aja ku jemput kurang apalagi Lucinta," komentarnya.

Seorang netizen kemudian iseng bertanya tentang tarifnya yang ternyata dijawab oleh Lucinta. "80 juta juga ya?" tanya netizen. "1 trilyun," jawab Lucinta. Ada-ada aja nih netizen pertanyaannya, hehe.

3. Fadlan Sang Suami Disebut Artis Tak Laku, Lyra Virna Siapkan Diri Soal Keputusan Hakim

Lyra Virna Siapkan Diri Soal Keputusan Hakim

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Seperti yang telah diketahui, saat ini Lyra masih bergelut dengan kasus hukum tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan Lasty Annisa, pemilik Ada Tour.

Bahkan, Fadlan mengaku sempat disindir artis tak laku namun ia menanggapinya dengan santai. "Katanya saya udah nggak laku. Ada WA-nya. Tapi ya jujur karena syuting butuh waktu agak panjang, sementara sidang seminggu dua kali, jadi ya memang saya agak tersita waktunya," ujar Fadlan.

Sementara itu Lyra memfokuskan diri berdoa untuk kasus ini. "Ya InsyaAllah tiap malam doa. Memang kita udah serahin sama Allah, kalau urusan persidangan kita serahin sama penasehat hukum," ujar Lyra. Hmm, semoga kasusnya bisa cepat selesai ya!

4. Balik Ke Korea Dengan Baju Buka-Bukaan, Jennie Bikin Fans Khawatir

Jennie ke Korea Baju Seksi

Twitter

Kabar terakhir datang dari Jennie Black Pink. Lagi-lagi busana yang dikenakan Jennie di bandara menjadi sorotan netizen nih.

Jennie tertangkap kamera mengenakan busana yang memamerkan bagian perutnya saat pulang dari Thailand ke Korea Selatan. Ia tampak memakai kaos putih dengan model crop top yang mengumbar perutnya.

Tak ayal, busana Jennie ini pun menjadi perbincangan netizen di sosial media. Ada yang suka, namun tak sedikit juga yang memberikan kritikan pedas untuk Jennie. Kalau kamu, suka nggak dengan gaya busana Jennie yang satu ini?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait